Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Hitachi Vantara Tawarkan VSP G130; Entry-Level Storage di Asia Pasifik

Hitachi Vantara Tawarkan VSP G130; Entry-Level Storage di Asia Pasifik

Hiburan | Senin, 9 September 2019 | 16:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Hitachi Vantara Tawarkan VSP G130; Entry-Level Storage di Asia Pasifik

Hitachi Vantara Tawarkan VSP G130; Entry-Level Storage di Asia Pasifik

Sediakan infrastruktur data dengan biaya minimal untuk bisnis skala kecil menengah

Surabaya, Kabarindo- Hitachi Vantara memperkenalkan Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) G130, sistem dan storage untuk perusahaan entry-level.

Seri ini merupakan perluasan dari sistem seri VSP G hybrid flash, dimana VSP G130 mendukung inisiatif modernisasi pusat data yang lebih kecil. VSP G130 menyediakan infrastruktur data dengan biaya minimal untuk bisnis skala kecil dan menengah (UKM), kantor cabang atau kantor dengan lokasi terpencil yang memerlukan kemampuan backup lokal, lingkungan direct attached storage (DAS) dan operasi server virtual yang disederhanakan.

Pratyush Khare, Vice President Pre-Sales dan CTO, APAC, Hitachi Vantara, mengatakan Hitachi Vantara menawarkan teknologi inovatif untuk membantu para pemimpin bisnis di wilayah Asia Pasifik dalam mengelola data yang dihasilkan di dalam lingkungan IT mereka.

“Modernisasi pusat data diawali dengan pondasi bagi aliran data yang konsisten pada kecepatan tinggi dan tingkat latensi yang rendah, dengan dukungan prasyarat beban kerja yang beragam sekaligus integrasi ke multicloud. VSP G130 dirancang dan diberikan harga yang sesuai dengan kebutuhan pasar storage pada tingkat entry-level,” ujarnya.

Bisnis perlu mengadopsi solusi storage yang mengkonsolidasikan beban kerja dengan investasi minimal, memberikan nilai sekaligus masukan berharga bagi bisnis. Solusi storage juga perlu mendukung strategi cloud dengan tingkat keandalan kelas enterprise, namun sederhana dalam pengoperasiannya. VSP G130 mampu menjawab semua tantangan ini bagi pelanggan yang memiliki kebutuhan operasional dalam skala lebih kecil.

“Ini adalah waktu yang baik bagi Hitachi Vantara. Dengan portofolio lengkap, kami bukan hanya menjadi mitra solusi yang tepat bagi enterprise, namun juga mitra yang tepat bagi perusahaan skala kecil dan menengah di negara ini,” ujar Robert Kayatoe, Sountry Manager untuk Indonesia di Hitachi Vantara.

VSP G130 memfasilitasi otomasi pusat data dengan mulus dan meningkatkan efisiensi operasional. Sistemnya ditenagai oleh Hitachi Storage Virtualization Operating System (SVOS RF) generasi berikutnya. VSP G130 mengurangi biaya dan tingkat kompleksitas, sekaligus memberikan penggunaan jaringan yang lebih baik. Ada pilihan fitur yang menawarkan analitik end-to-end untuk efisiensi administratif lanjutan sehingga operasional menjadi dapat diprediksi.

VSP G130 mendukung driver OpenStack untuk menawarkan pengalaman semacam cloud kepada penggunanya. Produk ini juga mendukung kontainer untuk mengakselerasi pengembangan aplikasi cloud-native menggunakan DevOps, sehingga data tetap selalu tersedia saat sedang diolah oleh platform utama.

Selain itu, organisasi dapat menggunakan VSP G130 dengan menggunakan Hitachi Remote Ops (sebelumnya disebut sebagai sistem Hi-Track Remote Monitoring) dan kemampuan analitik untuk menganalisa, mendukung dan menjaga kesehatan solusi cloud secara proaktif.

VSP G130 dihadirkan bersama dengan manajemen storage dan piranti lunak untuk local replication. Beberapa fitur piranti lunak opsional antara lain analitik kinerja infrastruktur, analitik prediktif serta Hitachi Data Instance Director (HDID) untuk perlindungan data dan pengaturan backup.

Hitachi VSP G130 saat ini tersedia di ASEAN, Australia, Tiongkok, Hong Kong dan Selandia Baru serta akan tersedia di seluruh wilayah Asia Pasifik pada semester II/2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER