H&M Kolaborasi dengan Nathalie Lete; Keluarkan Koleksi untuk Anak-anak

H&M Kolaborasi dengan Nathalie Lete; Keluarkan Koleksi untuk Anak-anak

H&M Kolaborasi dengan Nathalie Lete; Keluarkan Koleksi untuk Anak-anak

Desain print hewan dan bunga berwarna-warni

Surabaya, Kabarindo- H&M berkolaborasi dengan Nathalie Lété yang berbasis di Paris, seorang seniman terkenal di dunia yang berkarya dengan ilustrasi, tekstil, keramik dan lukisan.

Kolaborasi tersebut menghasilkan koleksi yang menampilkan karya seni Lété yang penuh warna dan puitis dalam desain print pada berbagai pakaian dan aksesoris anak-anak. Koleksi ini tersedia mulai dari ukuran bayi sampai anak-anak berupa bermacam t-shirt, jaket, jeans, gaun, jumpsuits, celana pendek dan pakaian renang.

Desain print hewan dan bunga berwarna-warni yang dibuat oleh Nathalie Lété adalah kunci dari koleksi tersebut. Semua desainnya dimulai dengan lukisan-lukisan akrilik dengan tangan, yang kemudian disusun secara berseni untuk menciptakan cerita yang imajinatif dan menyenangkan. Untuk kolaborasi H&M ini, Lété menghidupkan hutan tropis dengan bunglon dan harimau, juga representasi ikonisnya yaitu bunga dicampur dengan gambar kucing, burung dan kelinci.

Nathalie Lété mengatakan, ia menciptakan dunia penuh fantasi dalam kreasinya. Negeri yang ingin ia bagi dengan orang lain untuk membuat mereka bermimpi. Semuanya tentang bunga, hewan, burung, kenaifan dan warna.

“Saya senang berbagi dunia saya melalui kolaborasi ini di seluruh dunia. Saya ingin membuat kepompong yang membawa kebahagiaan dan harmoni di sekitar. Hubungan antara berbagai elemen membawa kisah yang menciptakan suasana indah,” ujarnya.

Jennifer Helmer, Division Designer Kids di H&M, menambahkan Natalie Lété dan karyanya merupakan seni yang dikagumi sejak lama. Pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan seniman tersebut untuk koleksi anak-anak H&M.

“Koleksinya menyenangkan dan benar-benar membuat kita merasa seperti berada dalam mimpi botani. Kami tidak sabar untuk membagikan koleksi ini dengan para penggemar termuda kami,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji