Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > H&M Punya Koleksi untuk Olahraga Selancar; Angkat Black Girls Skate

H&M Punya Koleksi untuk Olahraga Selancar; Angkat Black Girls Skate

Gaya hidup | Senin, 21 Juni 2021 | 21:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Punya Koleksi untuk Olahraga Selancar; Angkat Black Girls Skate

H&M Punya Koleksi untuk Olahraga Selancar; Angkat Black Girls Skate

Dipengaruhi gaya hidup skater dan peselancar

Surabaya, Kabarindo- H&M telah membuat koleksi yang dipengaruhi oleh gaya hidup skater dan peselancar. Koleksi ini merayakan kebebasan, pemberdayaan dan kebersamaan dengan mengangkat anggota Black Girls Skate.

Black Girls Skate merupakan organisasi non-profit yang didedikasikan untuk menciptakan kesetaraan, visibilitas dan keamanan untuk semua skater yang mengidentifikasi diri sebagai perempuan, berkulit hitam, Afrika atau kulit berwarna.

Koleksi tersebut terinspirasi oleh dua budaya santai bercampur nuansa jalanan dan ombak, menghasilkan koleksi barang-barang dinamis yang menampilkan pakaian sehari-hari dan pakaian renang. Sebagian terbuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan.

Item utama untuk koleksi ini adalah kaus oblong cropped serta celana pendek co-ords termasuk celana pendek Bermuda yang paling trending pada musim panas ini. Ada pula handuk sebagai pelengkap. Koleksi ini menampilkan warna biru cerulean, merah muda dan sedikit nuansa hijau jeruk nipis yang mudah dipadukan dengan pola tie-dye dan motif keren.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER