Huawei Tawarkan FreeBuds 3i; dengan Teknologi Canggih Active Noise Cancellation

Huawei Tawarkan FreeBuds 3i; dengan Teknologi Canggih Active Noise Cancellation

Huawei Tawarkan FreeBuds 3i; dengan Teknologi Canggih Active Noise Cancellation

Berkomunikasi tanpa gangguan

Surabaya, Kabarindo- Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah meluncurkan true wireless stereo terbaru, Huawei FreeBuds 3i. Perangkat ini hadir dengan warna ceramic white dan carbon black yang dibanderol seharga Rp.1,399 juta.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan perangkat ini memiliki teknologi Active Noise Cancelling yang menawarkan pengalaman audio yang luar biasa kapanpun dan dimanapun pengguna berada, baik ketika menikmati musik atau melakukan percakapan. FreeBuds 3i juga dilengkapi dengan MeeTime, EMUI 10.1 dan AI Life untuk mendukung para penggunanya tetap terhubung dengan orang-orang yang dicintai.

“Kami terus berusaha untuk menghadirkan pengalaman audio digital terbaik. Kali ini melalui Huawei FreeBuds 3i yang dapat mendukung para penggunanya untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai melalui fitur-fitur terbaik,” ujarnya.

FreeBuds 3i dilengkapi dengan tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga untuk noise cancellation yang optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB.

Hal ini mempermudah para pengguna yang sebelumnya harus berpindah tempat atau mengatur waktu untuk melakukan atau menerima panggilan suara dan video karena pengaruh dari lingkungan luar. Kini mereka dapat melakukan atau menerima panggilan suara dan video dari siapapun, dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir gangguan dari lingkungan luar.

EMUI 10.1, versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fitur dan aplikasi inovatif. Salah satunya MeeTime, aplikasi panggilan video untuk semua-skenario pertama di dunia. Kolaborasi antara perangkat keras dan perangkat lunak yaitu FreeBuds 3i dengan MeeTime dapat menghubungkan anda dengan keluarga dan teman-teman dimanapun dan kapanpun melalui panggilan dengan audio yang berkualitas tinggi.

Anda dapat menghubungkan AI Life dengan FreeBuds 3i untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna Huawei. para pengguna lainnya juga dapat menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh aplikasi AI Life.

“Kami berharap dengan hadirnya Huawei FreeBuds 3i di Indonesia dapat menjadi solusi untuk para penggunanya agar dapat tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai dimanapun dan kapanpun,” ujar Khing Seng.

Penulis: Natalia Trijaji