Huawei Watch GT 2 Pro; Teman Perjalanan & Asisten Pribadi di Pergelangan Tangan

Huawei Watch GT 2 Pro; Teman Perjalanan & Asisten Pribadi di Pergelangan Tangan

Huawei Watch GT 2 Pro; Teman Perjalanan & Asisten Pribadi di Pergelangan Tangan

Catat pencapaian olahraga dan status kesehatan pengguna

Surabaya, Kabarindo- Di era produktivitas yang tinggi, masyarakat membutuhkan teknologi untuk mempermudah dan menunjang aktivitas sehari-hari. Jam tangan pintar menjadi salah satu produk elektronik yang digemari dan terus berkembang.

Sebagian besar jam tangan pintar sekarang memiliki fitur seperti kalender, antilost function dan menerima notifikasi. Melihat potensi jam tangan pintar, Huawei meluncurkan seri lain dari Watch GT, yaitu Watch GT 2 Pro.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan Watch GT 2 Pro tidak hanya untuk memberi tahu waktu, tetapi juga menjadi teman perjalanan dan asisten pribadi di pergelangan tangan.

Ia menjelaskan, Watch GT 2 Pro baru dirancang untuk membantu pengguna menjelajahi dunia di sekitar, mempelajari keterampilan baru atau menjelajahi batas potensi kebugaran mereka. Watch GT 2 Pro adalah pendamping yang sempurna untuk mencatat pencapaian olahraga dan status kesehatan pengguna.

Jam tangan pintar ini minimalis, kuat dan nyaman. Terbuat dari safir, memiliki eksterior yang lebih keras, lebih tahan lama dan tahan gores, bahkan selama berolahraga luar ruangan. Bingkai arloji terbuat dari titanium. Daya tahannya kokoh, pengguna dapat membawanya untuk bertualang.

Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam yang bisa dikostumisasi, Watch GT 2 Pro memberi pengguna banyak opsi penyesuaian. Share OneHop Watch Face memungkinkan pengguna cukup mengetuk Watch GT 2 Pro ke smartphone mereka untuk mentransfer gambar dari galeri foto, memungkinkan mereka untuk benar-benar mempersonalisasi tampilan jam dan mengekspresikan diri.

Watch GT 2 Pro menawarkan lebih dari 100 mode latihan termasuk mode olahraga baru seperti ski, ski lintas alam, snowboarding dan driving range golf. Mode ski memantau kecepatan rata-rata pengguna, jarak, lintasan, penurunan kumulatif, kemiringan maksimum, detak jantung, saturasi oksigen darah dan lainnya, dengan pengingat suara untuk memastikan keamanan.

Mode driving range golf ideal untuk perfeksionis karena menganalisis tempo dan kecepatan ayunan pengguna, bahkan memberikan demonstrasi ayunan visual pada tampilan jam. Watch GT 2 Pro juga menyediakan beragam mode olahraga ekstrem, aktivitas rekreasi, olahraga air, permainan bola dan olahraga salju. Selain itu menawarkan deteksi latihan otomatis untuk 6 mode latihan.

Melakukan olahraga apapun, panduan keselamatan luar ruangan memastikan mereka siap menghadapi berbagai elemen. Pengguna dapat melacak matahari terbit, terbenam, fase bulan, waktu pasang surut dan peringatan cuaca buruk. Ini sangat berguna untuk penggemar alam terbuka.

Banyak konsumen telah menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga sendiri atau di rumah, yang menyebabkan tingginya permintaan akan pelatihan pribadi virtual. Watch GT 2 Pro sudah diinstal dengan lebih dari 10 kursus berjalan yang menawarkan layanan terpadu untuk membuat pengguna tetap termotivasi.

Pelacakan kesehatan profesional fitur tambahannya adalah pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, dengan kemampuan untuk mendeteksi tingkat oksigen pengguna, detak jantung dan merekam aktivitas sepanjang hari anda.

Peningkatan fitur baru pada Watch GT 2 Pro adalah teknologi TruSleep dan Stress Test yang penting untuk menjaga kesehatan. Huawei telah meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatan secara signifikan pada Watch GT 2 Pro. Pelacakan detak jantung paling canggih, karena teknologi pemantauan detak jantung TruSeen 4.0+ yang ditingkatkan berpadu dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat.

Watch GT 2 Pro juga mendukung pemantauan detak jantung waktu nyata, baik berlari, berenang atau berlatih olahraga lain. Jam tangan ini memonitor detak jantung latihan, peringatan detak jantung tinggi, pengambilan oksigen tertinggi, waktu pemulihan dan banyak lagi. Dalam skenario manajemen kesehatan, Watch GT 2 Pro mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari dan deteksi saturasi oksigen darah (SpO2).

Penulis: Natalia Trijaji