Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > IM3 Ooredoo; Tawarkan Seri Paket UNLIMITED YouTube

IM3 Ooredoo; Tawarkan Seri Paket UNLIMITED YouTube

Hiburan | Minggu, 20 Mei 2018 | 14:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IM3 Ooredoo; Tawarkan Seri Paket UNLIMITED YouTube

IM3 Ooredoo; Tawarkan Seri Paket UNLIMITED YouTube

Harga mulai dari Rp.5.000

Surabaya, kabarindo- IM3 Ooredoo menawarkan paket UNLIMITED terbaru yang melengkapi paket internet bulanan Unlimited.

Paket tersebut memiliki masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari serta kemudahan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya dengan harga masing-masing mulai dari Rp.5.000 dan Rp.12.000.

Paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi hingga aplikasi streaming musik dan film. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp.5.000.

Para pelanggan dapat menggunakan manfaat UNLIMITED Apps secara bebas, bahkan ketika kehabisan kuota utama. Kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Pelanggan menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi seperti tutorial hijab, tausiah Ramadhan, belajar membuat kue lebaran dan mempererat tali silaturahmi dengan chatting UNLIMITED ke banyak teman. Banyak juga pelanggan lainnya yang menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa. IM3 Ooredoo menciptakan suasana Ramadhan yang lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir kehabisan kuota.

Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo, mengatakan pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama, hanya dengan Rp 5.000. Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet kapan pun sebanyak yang diinginkan, tanpa ada penurunan kecepatan.

Pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan yang hadir dalam berbagai pilihan dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo. Juga akses YouTube tidak habis-habis dan pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan. Harga paket mulai dari Rp.20.000 untuk 1 GB, Rp.50.000 untuk 3GB hingga Rp.120.000 untuk 15 GB dan Rp.165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket ini hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER