Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Indonesia Bangga Punya SAQUBI; Sahabat Qur'an Bintaro

Indonesia Bangga Punya SAQUBI; Sahabat Qur'an Bintaro

Berita Utama | Jumat, 10 Mei 2019 | 18:36 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Indonesia Bangga Punya SAQUBI; Sahabat Qur'an Bintaro

SAHABAT QUR'AN BINTARO MERIAHKAN RAMADHAN

Puri Bintaro Hijau, Pondok Aren Tangerang Selatan, Kabarindo- Ramadhan telah tiba, dimana seluruh umat muslim di dunia melaksanakan salah satu perintah Allah SWT, yaitu puasa. 

Bagi umat muslim, Ramadhan ini adalah bulan yang istimewa. Tak heran jika di sambut dengan penuh suka cita.

Sahabat Qur'an Bintaro atau biasa disebut dengan Saqubi yang berpusat di perumahan Puri Bintaro Hijau, Pondok Aren Tangerang Selatan, tak mau ketinggalan untuk mengisi hari-hari Ramadhan dengan berbagai kegiatan.

Sebagai tempat pembelajaran bagi anak-anak dan remaja dalam membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar, selain kegiatan buka bersama, tadarus, dan mabit, Saqubi juga kerap tampil diberbagai acara dengan tim hadrohnya.

Di bawah asuhan Ust. Agus Salim, yang terkenal sangat disiplin dalam mendidik anak asuhnya, membuat tim hadroh Saqubi menjadi salah satu tim hadroh yang di unggulkan di wilayah Pondok Aren. 

Di awaki oleh para remaja Puri Bintaro Hijau, tim ini selalu mendapat undangan untuk bisa menampilkan "Saqubi Bersholawat" nya di berbagai tempat.

Hal ini tentunya menjadi salah satu kegiatan positif bagi para remaja khususnya di Puri Bintaro Hijau. Selain mempelajari Al-Qur'an, mereka juga bisa menyalurkan bakatnya. 

Penulis : Yudhi Permana


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER