Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredo Punya Aplikasi myIM3; Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan

Indosat Ooredo Punya Aplikasi myIM3; Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 28 Juli 2021 | 15:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredo Punya Aplikasi myIM3; Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan

Indosat Ooredo Punya Aplikasi myIM3; Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan

Tawarkan banyak hiburan dan keseruan, jawab kebutuhan pelanggan pada masa pandemi.

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo, terus berinovasi guna memberikan pengalaman terbaik untuk kebutuhan telekomunikasi pelanggan, sambil memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan menghadirkan hiburan, terutama selama masa berkegiatan di rumah saat ini.

Pelanggan kini dapat menikmati inovasi melalui saluran digital utama IM3 Ooredoo, yaitu aplikasi myIM3, yang dapat diakses dari smartphone apa pun. MyIM3 memiliki banyak pilihan hiburan seperti myIM3 Games Club, di mana pelanggan dapat bermain game langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan hadiah menarik. Pelanggan juga dapat menikmati Video & Movie Stream, membaca berita online terkini atau berbelanja melalui katalog e-commerce. Selain itu, bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

SVP - Head of Digital Indosat Ooredoo, Yafuz Fatih, mengatakan pada masa pandemi ini, pihaknya melihat sebagian pelanggan menghadapi kesulitan keuangan. Juga terjadi peningkatan permintaan akan lebih banyak hiburan dan pengalaman digital yang menyenangkan untuk menemani mereka selama di rumah. Masyarakat juga cenderung menginginkan aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi. Karenanya, pembaruan tersebut ditujukan untuk memperkaya aplikasi ini dengan konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur bagi lebih dari 55 juta pengguna setia myIM3.

Kami berharap evolusi dari myIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” ujarnya.

Untuk menghadirkan pembaruan ini, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital dan mitra e-commerce guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER