Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo; Dukung Asian Para Games 2018

Indosat Ooredoo; Dukung Asian Para Games 2018

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 21:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo; Dukung Asian Para Games 2018

Indosat Ooredoo; Dukung Asian Para Games 2018

Dukung para Atlet Indonesia jadi inspirasi Asia

Surabaya, Kabarindo- Setelah sukses menyelenggarakan Asian Games 2018, Indonesia kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah ajang internasional Asian Para Games 2018.

Event olahraga akbar tersebut akan berlangsung pada 6-13 Oktober dengan lokasi kompetisi di Jakarta dan Jawa Barat. Sebagian besar kegiatan akan terpusat di Gelora Bung Karno, yaitu upacara pembukaan di stadion utama, juga cabang panahan, atletik, bulutangkis, shooting para sport, renang, voli duduk dan bola basket kursi roda.

Indosat Ooredoo menjadi official sponsor dengan memberikan dukungan fasilitas telekomunikasi kepada atlet, official dan volunteers, berupa kartu perdana IM3 Ooredoo edisi khusus Indonesia 2018 Asian Para Games. Kartu perdana ini memiliki benefit pulsa, paket data serta close user group telepon gratis.

“Indosat Ooredoo bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan Asian Para Games 2018 yang merupakan penyelenggaraan terbesar sepanjang sejarah. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada #ManusiaHebat Indonesia untuk dapat menjadi inspirasi Asia,” ujar Edi Riyanto, Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo.

Asian Para Games 2018 diselenggarakan dalam 2 tahapan yaitu Test Event yang telah berlangsung pada 28 juni – 3 juli 2018 dimana terdapat 13 negara partisipan dengan 5 cabang olahraga yang dipertandingkan. Sedangkan Main Event akan dilaksanakan pada 6 -13 Oktober 2018 yang melibatkan 3.000 atlet dari 43 negara partisipan dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Dengan dukungan yang diberikan Indosat Ooredoo, Indonesia khususnya Jakarta dapat menjadi tuan rumah yang akan selalu diingat baik oleh semua negara peserta Indonesia 2018 Asian Para Games,” ujar Edi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER