Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo East Java Bali Nusra; Undi Hadiah Motor Vaganza 2020

Indosat Ooredoo East Java Bali Nusra; Undi Hadiah Motor Vaganza 2020

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 30 Oktober 2020 | 17:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo East Java Bali Nusra; Undi Hadiah Motor Vaganza 2020

Indosat Ooredoo East Java Bali Nusra; Undi Hadiah Motor Vaganza 2020

Tawarkan beragam paket

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo Regional East Java Bali Nusra telah mengundi hadiah program Motor Vaganza 2020 berupa 5 unit motor.

SVP Head of Regional East Java Bali Nusra, Soejanto Prasetya, mengatakan progam tersebut merupakan apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan terbaik Indosat Ooredoo melalui program-program marketing yang menarik.

Program ini diharapkan mampu mendorong pelanggan untuk merasakan langsung kualitas jaringan Indosat Ooredoo,” ujarnya.

Pelanggan yang dapat mengikuti undian ini adalah mereka yang melakukan aktivasi baru IM3 Ooredoo dan melakukan isi ulang pulsa serta mengaktifkan paket data selama periode Juli, Agustus, September 2020. Total pelanggan yang tercatat mengikuti undian ini adalah 16.109 yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Timur dan Bali Nusra.

Soejanto berharap IM3 Ooredoo secara terus menerus melakukan inovasi yang menjawab kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan. Pihaknya menawarkan berbagai program marketing yaitu Paket Freedom Internet yang memberikan kebebasan internet dengan pilihan kuota utama mulai dari 12 GB hingga 63 GB untuk 90 hari. Dengan penambahan masa aktif hingga 90 hari, pelanggan dapat menggunakan kuota yang besar secara maksimal, karena tidak ada lagi kuota hangus.

Paket lainnya adalah Freedom Apps. Pelanggan dapat menikmati akses aplikasi favorit mulai dari streaming, gaming, belajar online sampai aplikasi virtual meeting sesuai dengan kebutuhan, cukup dalam satu paket. Semua paket marketing tersebut bisa diaktifkan melalui 123# atau *aplikasi myIM3.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER