Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Sensa51; Rayakan HUT ke-51

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Sensa51; Rayakan HUT ke-51

Hiburan | Selasa, 20 November 2018 | 15:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Sensa51; Rayakan HUT ke-51

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Sensa51; Rayakan HUT ke-51

Paket data termurah di Indonesia sebagai apresiasi kepada pelanggan

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo menghadirkan paket Sensa51 1GB hanya dengan Rp.51 saja. Program ini dihadirkan dalam rangka memperingati HUT Indosat ke-51.

Soejanto Prasetya, Head of Region EJBN, mengatakan program tersebut dihadirkan Indosat Ooredo melalui brand IM3 Ooredoo sebagai apresiasi kepada pelanggan setia.

“Menginjak usia 51 tahun, kami ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo,” ujar Yanto, sapaan Soejanto.

Penawaran tersebut menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia, agar semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo dengan harga sangat terjangkau.

“Melalui Paket Sensa51 1GB Rp51, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan dan terjangkau, sehingga masyarakat Indonesia bisa mendapat pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik,” ujarnya.

Paket Sensa51 Extra 1GB memberikan kuota internet tambahan 1GB hanya dengan Rp.51 yang bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun seperti sosial media, main game online, video call atau grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta mengunduh atau mengunggah foto dan video kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G.

Pelanggan bisa membeli paket spesial tersebut melalui aplikasi myIM3 atau tekan *123#. Paket hanya dapat dibeli 1 kali selama periode promo yang berlangsung 51 jam, mulai 19 November 2018 pukul 09.00 hingga 21 November pukul 12.00 WIB. Untuk menikmati paket Sensa51, pelanggan harus memastikan sudah berlangganan salah satu paket bulanan IM3 Ooredoo seperti Paket Unlimited atau Freedom Internet.

Yanto mengatakan, kualitas layanan Indosat Ooredoo didukung jaringan data yang unggul dengan terus membangun infrastruktur jaringan berbasis teknologi 4G yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia dan akan terus diperluas.

Hingga pertengahan 2018, Indosat Ooredoo mencatat peningkatan trafik data sebesar 79,1% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2017. Indosat Ooredoo terus memperluas jaringan 4G di pulau Jawa maupun luar Jawa. Targetnya akan membangun sekitar 4.300 BTS pada tahun depan untuk mendukung tren kebutuhan masyarakat digital saat ini.

“Seluruh inovasi dan perkembangan yang dilakukan selama 51 tahun ini merupakan wujud visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” ujar Yanto.

Ia menambahkan, pelanggan dapat menikmati aktivitas internet apa pun yang menjadi pilihan dengan berbagai pilihan produk dan layanan inovatif yang ditawarkan oleh IM3 Ooredoo.

“Kepercayaan seluruh pelanggan menjadi tanggung jawab bagi Indosat Ooredoo untuk terus berkembang pada masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan digital masyarakat yang semakin beragam,” ujar Yanto.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER