Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo Luncurkan Konsep Shop-In-Shop; Pertama di Indonesia

Indosat Ooredoo Luncurkan Konsep Shop-In-Shop; Pertama di Indonesia

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 6 Juni 2021 | 18:34 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Luncurkan Konsep Shop-In-Shop; Pertama di Indonesia

Indosat Ooredoo Luncurkan Konsep Shop-In-Shop; Pertama di Indonesia

Lanjutkan kemitraan strategis dengan Erajaya

Surabaya, Kabarindo- Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya, Indosat Ooredoo memperluas jangkauan gerai pelayanannya melalui kerja sama strategis dengan Erajaya mengusung konsep Shop-in-Shop (SIS).

Konsep tersebut memungkinkan masyarakat mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo di gerainya maupun di gerai Erafone di seluruh Indonesia. Dengan konsep ini, titik pelayanan Indosat Ooredoo menjadi semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggannya, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan masih banyak pelanggan yang beraktivitas di luar rumah dan perlu mengunjungi gerai Indosat Ooredoo guna mendapatkan pelayanan. Karena itu, pihaknya menambah titik pelayanan dengan menggandeng Erajaya sebagai mitra.

“Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung,” ujarnya.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya, menambahkan pihaknya gembira kembali bersinergi dengan Indosat Ooredoo dalam memberikan solusi akan kebutuhan telekomunikasi digital dengan menghadirkan Indosat Ooredoo SIS di jaringan ritel Erafone.

Hadirnya konsep ini akan mempermudah pelanggan mendapatkan informasi, layanan dan pembelian produk Indosat di lokasi gerai Erafone. Ini selaras dengan komitmen kami untuk menghadirkan konsep ritel yang memiliki penawaran produk dengan ekosistem yang berkesinambungan serta dibangun dengan fondasi smart retail,“ ujarnya.

Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sulawesi Utara. Selanjutnya secara bertahap akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50%.

Gerai Indosat Ooredoo sendiri menawarkan berbagai program cashback dan pembelian nomor cantik. Bahkan selama masa pandemi, pelanggan bisa membeli paket pascabayar dari rumah dengan pengantaran gratis kartu perdana ke alamat pelanggan. Dalam operasionalnya, seluruh pusat layanan pelanggan Indosat Ooredoo telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Layanan pelanggan Indosat Ooredoo juga selalu siap membantu pelanggan dan tersedia di berbagai saluran seperti aplikasi myIM3, call center 185, media sosial Twitter @indosatcare, serta indosatooredoo.com.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER