Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Voice over LTE; Bisa Nelpon Sambil Internetan

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Voice over LTE; Bisa Nelpon Sambil Internetan

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 29 September 2020 | 21:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Voice over LTE; Bisa Nelpon Sambil Internetan

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Voice over LTE; Bisa Nelpon Sambil Internetan

Tersambung lebih cepat, suara jernih dengan kualitas HD Voice, tanpa syarat khusus

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan sudah dapat menikmati layanan VoLTE di lebih dari 30 kota di Indonesia dan akan terus bertambah di berbagai wilayah lainnya.

Pelanggan yang saat ini berada di kota jangkauan VoLTE Indosat Ooredoo dapat menggunakan ponsel yang mendukung layanan VoLTE, dan yang telah menggunakan kartu SIM 4G dapat langsung menikmati layanan VoLTE tanpa perlu mendaftar paket tertentu maupun tambahan aplikasi.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan kemudahan dalam menikmati layanan VoLTE akan membuat kegiatan mengobrol menjadi lebih menyenangkan terutama di masa pandemi COVID-19, saat masyarakat diminta tetap di rumah dan menjaga jarak.

“Kami berharap layanan ini akan membantu masyarakat Indonesia lebih cepat menerapkan adaptasi kebiasaan baru dan tetap menjaga kesehatan bersama,” ujarnya.

VoLTE atau Voice over LTE adalah layanan yang memungkinkan kita untuk melakukan panggilan suara di jaringan berbasis 4G-LTE. Dengan menggunakan teknologi VoLTE, pelanggan akan dapat merasakan pengalaman menelpon dengan suara yang lebih jernih dengan kualitas HD voice. Selain itu, dengan layanan VoLTE, telepon dapat tersambung lebih cepat dibandingkan dengan layanan telepon traditsonal umumnya yang kita kenal dengan circuit-switch, dan pelanggan dapat mudah beralih dari panggilan suara ke panggilan video ataupun sebaliknya tanpa harus menutup telepon terlebih dahulu. Pengguna juga tetap dapat melakukan aktivitas lainnya seperti berselancar, streaming ataupun bermain game daring tanpa putus di saat ada panggilan masuk.

Pada peluncuran layanan VoLTE ini, Indosat Ooredoo bekerja sama dengan produsen smartphone seperti Huawei, Oppo, Samsung, Vivo, Xiaomi serta chipset manufacture seperti Qualcomm dan MediaTek. Kolaborasi ini untuk memastikan perangkat yang telah mendukung teknologi VoLTE dapat bekerja dengan baik.

Untuk menikmati layanan VoLTE ini, pastikan menggunakan handset 4G yang mendukung layanan VoLTE, berada dalam jangkauan VoLTE Indosat Ooredoo serta menggunakan kartu SIM yang sudah mendukung VoLTE.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER