Indosat Ooredoo Punya Jaringan 4G Plus Kuat; Didukung Paket Unlimited IM3

Indosat Ooredoo Punya Jaringan 4G Plus Kuat; Didukung Paket Unlimited IM3

Indosat Ooredoo Punya Jaringan 4G Plus Kuat; Didukung Paket Unlimited IM3

Berikan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya

Surabaya, Kabarindo- lndosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye 4G Plus Kuat - Sekarang lnternetan Makin Kuat.

Kampanye tersebut menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat yang telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi Indonesia. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo juga semakin luas menjangkau wilayah Propinsi Jawa Timur dan Bali Nusra yang tersebar di 762 kecamatan dan 61 kabupaten mulai dari Sidoarjo, Madura, Pacitan hingga Mataram, Lombok. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, mengatakan pelanggan dapat menikmati akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat kapanpun dan dimanapun.

Pelanggan di Jawa Timur, Bali dan Nusra juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat dengan benefit dari Paket Unlimited, yaitu unlimited akses ke aplikasi Instagram. Pelanggan tidak perlu khawatir kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed lnstagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati unlimited akses lnstagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas.

Pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit saat kuota utama habis, karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini. Selain akses unlimited ke layanan streaming, media sosial dan aplikasi, paket unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta unlimited SMS atau nelpon di paket tertentu. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa dirasakan dengan jaringan 4G Plus Kuat selama 24 jam.

Untuk memperkuat jaringan di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (EJBN), Indosat Ooredoo akan membangun 4.300 BTS 4G Plus. Saat ini Indosat Ooredoo memiliki 4.700 BTS di wilayah EJBN. Total BTS yang dimiliki hingga akhir 2019 akan mencapai 9.000 BTS. Sedangkan secara nasional, Indosat Ooredoo akan membangun 18.000 BTS tahun ini.

Head of Region East Java Bali Nusra (EJBN) Indosat Ooredoo, Soejanto Prasetya, mengatakan penambahan BTS tersebut akan membuat operator ini bisa menjangkau 90% populasi Indonesia, meningkat dari 80% saat ini.

Ia menambahkan, Indosat Ooredoo akan menggarap jaringan di daerah yang belum sepenuhnya terjangkau oleh layanannya yaitu Madura, Blitar dan Jember. Operator ini juga akan membangun jaringan di Indonesia timur seperti di Maluku dan Papua.

Hendri berharap, hadirnya jaringan 4G Plus Kuat bisa meningkatkan pertumbuhan pelanggan Indosat Ooredoo sebesar 15%-20% dari 58,1 juta pada 2018.

Penulis: Natalia Trijaji