Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo; Raih Gold Brand Equity Award in Telecommunications dari Iconomics

Indosat Ooredoo; Raih Gold Brand Equity Award in Telecommunications dari Iconomics

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 3 Maret 2020 | 10:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo; Raih Gold Brand Equity Award in Telecommunications dari Iconomics

Indosat Ooredoo; Raih Gold Brand Equity Award in Telecommunications dari Iconomics

Wujud komitmen dari implementasi CSR berkelanjutan

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo berkomitmen melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) secara konsisten di pilar Pendidikan dan Pengembangan Komunitas.

Hal tersebut diakui oleh Iconomics CSR Brand Equity Award 2020 melalui ‘Gold Brand Equity Award in Telecommunication’, penghargaan khusus untuk kategori perusahaan telekomunikasi yang telah diserahkan di Jakarta kepada perusahaan-perusahaan terdepan dalam bidang CSR dari masing-masing industri yang berbeda.

Penilaian dilakukan berdasarkan beberapa hal, antara lain melalui survei CSR brand equity di 10 kota terbesar di Indonesia, nilai Proper Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Sustainability Report.

Sejak 2006, program CSR Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan dan Pengembangan Komunitas telah memberikan manfaat positif kepada lebih dari 2,5 juta masyarakat di seluruh Indonesia. Diluncurkan pada 2019, program Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) dan HackData pada tahun pertamanya telah sukses melatih lebih dari 26 ribu developer muda dan melahirkan hampir 300 proposal inovasi secara nasional, yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (UN SDG) nomor 4 (Pendidikan Berkualitas) dan nomor 9 (Industri, Inovasi dan Infrastruktur).

Ahmad Al-Neama, President Director and CEO Indosat Ooredoo, mengatakan perusahaan mengapresiasi penghargaan Iconomics CSR Brand Equity Award 2020 ini. Program CSR Indosat Ooredoo dalam Pendidikan dan Pengembangan Komunitas mencerminkan komitmen untuk terus memberikan manfaat kembali kepada masyarakat, terutama di bidang-bidang yang terkait dengan bisnis utama dalam teknologi digital.

Melalui program CSR yang berfokus pada Pendidikan dan Pengembangan Komunitas, kami selalu berusaha untuk mendorong munculnya talenta digital muda, serta pada saat yang sama membekali komunitas dengan keterampilan digital yang relevan, untuk membawa perbaikan menuju Bangsa Digital Indonesia dan untuk kemajuan ekonomi digital Indonesia,” ujarnya.

Selain Pendidikan dan Pengembangan Komunitas, Indosat Ooredoo memiliki Program CSR penting lainnya yang sejalan dengan UN-SDG yaitu Mobil Klinik yang telah memberikan manfaat kepada hampir 900 ribu masyarakat Indonesia melalui layanan kesehatan reguler dan tanggap darurat bencana sejak 2007, sejalan dengan UN SDG nomor 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER