Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo Serahkan Tugu Lampu Hias; Dukung Program Mempercantik Kota Madiun

Indosat Ooredoo Serahkan Tugu Lampu Hias; Dukung Program Mempercantik Kota Madiun

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 9 Januari 2021 | 20:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Serahkan Tugu Lampu Hias; Dukung Program Mempercantik Kota Madiun

Indosat Ooredoo Serahkan Tugu Lampu Hias; Dukung Program Mempercantik Kota Madiun

Sebagai ikon landmark di perempatan Sleko dan agar ekonomi daerah tumbuh

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo menyerahkan bantuan berupa bangunan tugu lampu hias kepada Walikota Madiun. Penyerahan bantuan ini telah dilakukan secara simbolis di perempatan Sleko Madiun oleh VP Head of Sales East Java Indosat Ooredoo, Micha Heru, kepada Maidi, Wali Kota Madiun.

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) Indosat Ooredoo untuk mendukung program Pemkot Madiun sebagai kota yang hidup 24 jam sehingga ekonomi daerah turut bertumbuh.

Tugu lampu hias tersebut dilengkapi dengan berbagai lampu LED yang mampu menerangi kawasan perempatan Sleko Madiun dan menampilkan pesan teks bergerak.

“Keberadaan tugu lampu hias ini selain berfungsi sebagai penerangan, diharapkan dapat berfungsi sebagai sebuah ikon landmark di perempatan Sleko dan menjadi kebanggaan penduduk Kota Madiun yang bangkit di tengah kondisi pandemi,” ujar Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional East Java, Bali & Nusa Tenggara Indosat Ooredoo.

Keterbatasan aktivitas selama pandemi memaksa setiap orang harus beraktivitas secara daring atau virtual. Hal ini juga berdampak terhadap para pelaku usaha / UMKM yang harus memperluas penetrasi pasar, karena terjadi perubahan pola konsumsi pasar dari konvensional menjadi digital. Indosat Ooredoo turut mendukung bangkitnya ekonomi Kota Madiun dengan menyediakan jaringan internet 4G Plus Kuat yang memiliki jangkauan lebih luas dan internetan lebih cepat, sehingga para pelaku usaha di Kota Madiun dan sekitarnya tetap bisa menjalankan dan mengembangkan usaha secara online dengan maksimal.

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo juga menghadirkan berbagai pilihan paket internet sesuai kebutuhan pelanggan. Masyarakat Madiun dan sekitarnya bisa mendapatkan kartu perdana serta produk dan layanan IM3 Ooredoo lainnya di gerai IM3 Ooredoo.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER