Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indosiar Gelar Konser Happy New Year Indonesia 2021; Bertabur Bintang

Indosiar Gelar Konser Happy New Year Indonesia 2021; Bertabur Bintang

Hiburan | Kamis, 31 Desember 2020 | 16:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosiar Gelar Konser Happy New Year Indonesia 2021; Bertabur Bintang

Indosiar Gelar Konser Happy New Year Indonesia 2021; Bertabur Bintang

Ada Rhoma Irama, Noah, Fitri Carlina, Nita Tahlia dan Christie Hartono

Surabaya, Kabarindo- Indosiar menggelar mega konser penutup tahun pada Kamis, 31 Desember 2020, mulai pukul 19.00 WIB yang ditayangkan secara live.

Konser bertajuk Happy New Year Indonesia 2021 tersebut bertabur bintang serta deretan musisi ternama tanah air yang akan menyemarakkan malam pergantian tahun 2021. Mereka adalah alumni D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), juga Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, Noah, Fitri Carlina, Nita Tahlia dan Christie Hartono.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, mengatakan Konser Happy New Year Indonesia 2021 menjadi pertunjukan lintas genre musik dan generasi yang akan memberi warna berbeda.

Indosiar menghadirkan kemeriahan malam tahun baru langsung ke ruang keluarga tanpa perlu keluar rumah. Penggemar militan Sang Raja Dangdut dan Noah yang dimotori Ariel harus bersabar menunggu kejutan apa yang akan dilakukan oleh kedua musisi ternama tersebut dalam menyemarakkan malam Tahun Baru 2021,” ujarnya.

Menurut Harsiwi, gagasan menampilkan “Sang Raja Dangdut” Rhoma Irama dan “Super band” Noah dalam satu panggung, menegaskan komitmen Indosiar untuk terus menghadirkan terobosan baru program televisi. Indosiar juga telah melahirkan bintang-bintang terbaik yang dan terbukti mampu berbicara di industri hiburan Indonesia.

Deretan bintang dari D’Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan menampilkan suguhan luar biasa di penghujung 2020. Dari deretan boy band, tampil JD Eleven (Gunawan LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA) bersama girl band Byoode (Aulia DA, Rara LIDA, Putri DA) dan Hi Squad (Selfi LIDA, Nabila LIDA, Cut LIDA, Janna LIDA) yang akan menampilkan hiburan menarik serta kekompakan aksi dance dari para membernya. Pantura Angels (Anna BP, Eka BP, Nilah BP, Vera Borneo BP) beserta Pantura Boys (Ali BP, Dimas Tedjo BP, Rizzy BP) akan melengkapi kemeriahan di momen pergantian tahun ini.

Selain perayaan yang meriah, Indosiar juga mengajak pemirsa di seluruh tanah air untuk bermuhasabah menyambut tahun 2021. Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan memimpin doa memanjatkan harapan-harapan terbaik untuk Indonesia bangkit kembali.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER