Indosiar Tayangkan Mega Mini Series; Kulepas dengan Ikhlas

Indosiar Tayangkan Mega Mini Series; Kulepas dengan Ikhlas

Indosiar Tayangkan Mega Mini Series; Kulepas dengan Ikhlas

Fadil Joan jadi orang ketiga di antara Lesty Kejora dan Rizky Billar

Surabaya, Kabarindo- Siapa yang tidak kenal dengan pasangan muda yang fenomenal saat ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar?

Mereka bertemu pertama kali di program “Tukul One Man Show” sebagai bintang tamu dalam satu episodenya. Tak diduga, keduanya saling jatuh hati. Banyak yang dibuat baper dengan aksi romantisme yang ditunjukkan oleh pasangan ini, hingga publik menyematkan julukan LESLAR (Lesty-Billar) untuk keduanya. Setiap momen kemunculan mereka mendominasi trending topic di multi platform, baik di TV maupun digital. Banyak yang memberikan dukungan dan doa bagi pasangan LESLAR agar sampai ke pelaminan.

Lesty dikenal sebagai bintang muda dengan banyak talenta. Setelah menjuarai ajang Dangdut Academy Indosiar pada 2014, Lesty langsung meramaikan industri musik dangdut tanah air dan mendapat berbagai penghargaan. Ia juga mampu berakting yang dibuktikan dengan membintangi sejumlah judul FTV. Begitu pula dengan Rizky, aktor muda asal Medan yang meniti karir hingga wajahnya banyak menghiasi layar kaca lewat sederet judul sinetron.

Pada awal 2021 ini, untuk pertama kalinya Indosiar mempertemukan Lesty dan Rizky dalam Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas", produksi Mega Kreasi Film (MKF). Series ini tayang perdana di Indosiar pada Senin (18/1/2021) setiap hari pukul 18.30 WIB. Pasangan ini akan beradu akting dengan sejumlah bintang kenamaan yaitu Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Martin dan Rara LIDA.

“Pasti akan menarik melihat LESLAR bersatu untuk pertama kalinya dalam satu produksi Mega Mini Series. Siap-siap dibuat baper dengan premis cerita dan adu akting LESLAR,” ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

“Kulepas dengan Ikhlas” dibuka dengan kisah seorang gadis muda bernama Kejora (Lesty Kejora) yang sedang meniti karir sebagai make-up artis (MUA) dan sangat mengagumi selebgram yang juga presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan). Bak mendapat durian runtuh, Kejora mendapat kesempatan menjadi MUA artis Kevin. Di tengah perjalanan, Kejora justru bertabrakan dengan Reza (Rizky Billar) yang hendak menemui sang kekasih, Sarah (Elina Joerg). Reza kesal karena tabrakan tersebut membuat dirinya terlambat bertemu Sarah. Sosok Menur (Rara LIDA), adik Kejora, membawa keceriaan dengan karakternya yang unik di tengah pertengkaran yang terus terjadi antara Kejora dan Reza.

Sementara itu tanpa sengaja, Kejora melihat Kevin yang sedang terluka dan berupaya membantunya untuk mendapat pertolongan di rumah sakit. Terjadi kesalah-pahaman ketika keluarga Kevin menyangka Kejora adalah kekasih Kevin, sehingga diperkenalkan dengan adik kandung Kevin, yang tidak lain adalah Reza. Tanpa sepengetahuan Reza, Sarah justru diam-diam menaruh hati pada Kevin yang dianggap lebih sukses.

Cerita terus bergulir hingga kedekatan pun terjadi di antara Kejora dan Reza. Bermula dari rasa benci, kini perasaan saling mengagumi muncul di hati Kejora maupun Reza. Kejora dirundung gelisah untuk menjelaskan kepada keluarga Kevin yang menyangka dirinya adalah kekasih Kevin. Perasaannya tidak dapat ditutupi bahwa hatinya hanya untuk Reza. Di tengah kebingungan Kejora, Sarah memperkeruh suasana dengan kecurigaannya terhadap Kejora. Konflik terus bermunculan di tiap episode yang kian memicu rasa penasaran pemirsa akan kelanjutan kisahnya.

Siapakah yang harus diikhlaskan oleh Kejora? Akankah Kejora merelakan perasaannya terhadap Reza? Kepada siapa hati Kejora akan berlabuh?

Penulis: Natalia Trijaji