Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > inDriver; Aplikasi Transportasi Online Hadir di Surabaya

inDriver; Aplikasi Transportasi Online Hadir di Surabaya

Hiburan | Senin, 7 Oktober 2019 | 17:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
inDriver; Aplikasi Transportasi Online Hadir di Surabaya

inDriver; Aplikasi Transportasi Online Hadir di Surabaya

Penumpang bisa menentukan biaya perjalanan sendiri

Surabaya, Kabarindo- inDriver, sebuah aplikasi transportasi online yang berkantor pusat di New York, kini tersedia di Surabaya. Sekarang, layanan ini digunakan oleh 32 juta pengguna di lebih dari 300 kota di 26 negara.

Surabaya sebagai kota metropolitan dengan jumlah penduduk terbanyak ke-2 di Indonesia memiliki tingkat kepadatan lalu lintas yang tinggi. Banyak orang terdorong untuk menggunakan kendaraan pribadi, terutama sepeda motor, karena kurangnya transportasi umum yang aman, nyaman dan tepat waktu. Akibatnya, kemacetan tidak dapat dihindari khususnya pada jam-jam sibuk. Karena itu, inDriver menghadirkan fitur-fitur unggulan untuk menjawab kebutuhan warga Surabaya akan ketersediaan transportasi umum yang diinginkan.

Rilis yang diterima dari inDriver menyebutkan, di Surabaya, mitra yang terhubung pada aplikasi ini sebanyak 1.500 pengemudi dan setiap hari ada puluhan pengemudi baru yang mendaftarkan diri. Pada tahap awal setelah peluncuran, inDriver tidak akan membebankan biaya komisi kepada mitra terdaftar. Para mitra yang tergabung juga dapat memilih sendiri perjalanan yang paling menguntungkan dan nyaman.

Fitur unggulannya yaitu Real Time Deals yang membuat penumpang dapat menentukan sendiri biaya perjalanannya. Dengan begitu, penumpang tidak akan merasakan kenaikan harga yang disebabkan oleh jam sibuk, kemacetan lalu lintas dan banyaknya permintaan.

Fitur unggulan yang menguntungkan bagi para mitra saat menerima pesanan adalah mereka tidak secara langsung ditetapkan sebagai pengemudi dari penumpang yang memesan. Begitu penawaran disetujui oleh pengemudi, penumpang dapat memilih pengemudi yang sesuai dengan kategori yang diinginkan seperti tarif yang sesuai, peringkat pengemudi di aplikasi, perkiraan waktu kedatangan atau model kendaraan.

Fitur yang dimiliki inDriver memperbolehkan penumpang untuk mengatur tarif mereka sendiri terkait rute atau destinasi tujuan mereka. Pengemudi terdekat akan langsung menerima pemberitahuan melalui aplikas. Ada tiga pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan yang mereka inginkan, yaitu menerima biaya yang ditetapkan oleh penumpang, mengabaikan tawaran penumpang dan menawar dengan harga yang lebih tinggi.

Selain itu, inDriver menawarkan pilihan kepada para pengguna untuk menciptakan perjalanan yang lebih aman dan nyaman. Penumpang dapat berbagi lokasi GPS dan detail perjalanan secara langsung dari aplikasi dengan orang yang mereka percaya.

Jangkauan area pelayanannya mencakup seluruh area kota Surabaya, mulai dari pusat kota, daerah perbatasan sampai ke daerah pinggiran. Saat ini, pembayaran bisa dilakukan dengan uang tunai, yang memungkinkan dapat mengurangi biaya perjalanan, tidak seperti ketika membayar dengan kartu ATM yang mengenakan biaya tambahan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER