Infinix Adakan Flash Sale Eksklusif HOT S3X; di Lazada

Infinix Adakan Flash Sale Eksklusif HOT S3X; di Lazada

Infinix Adakan Flash Sale Eksklusif HOT S3X; di Lazada

Merespon antusiasme X-Fans

Surabaya, Kabarindo- Infinix telah secara resmi meluncurkan HOT S3X, produk smartphone terbarunya di Indonesia. Masuknya smartphone ini ke pasar tanah air disambut antusias oleh para pecinta smartphone.

Ini karena HOT S3X merupakan smartphone pertama Infinix yang mengusung layar Notch Display dan memiliki fitur Artificial Intelligence (AI) Technology pada kamera depan dan belakang untuk menangkap momen selfie terbaik. Untuk mendukung performa grafiknya, chipset Qualcomm Snapdragon menjadi motor pacu smartphone ini.

“Infinix HOT S3X hadir sebagai smartphone dengan harga terjangkau dan desain modern serta A.I Selfie. Juga dibekali teknologi dari Qualcomm,” demikian pernyataan resmi Qualcomm terkait kehadiran Infinix HOT S3X di pasar Indonesia yang ditulis dalam laman Facebook resminya.

Menanggapi antusiasme X-Fans dan konsumen di Indonesia untuk merasakan pengalaman menggunakan Infinix HOT S3X, Infinix menggelar Flash Sale HOT S3X pertamanya di Lazada Indonesia pada 31 Agustus 2018.

Sebanyak 5000 unit Infinix HOT S3X disiapkan secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga Rp.2.099.000. Infinix Mobile menyediakan 3 varian warna yaitu Milan Black, Aqua Blue dan Tradewinds Grey with Glass Finishing design.

Flash Sale Infinix HOT S3X perdana tersebut diyakini akan memperpanjang rekor Infinix sebagai salah satu brand dengan penjualan cepat di Lazada. Sebelumnya, ribuan unit Infinix HOT 6 Pro dan HOT S3 pada Flash Sale tahun ini laris manis dalam waktu kurang dari satu menit saja.

Dalam menyambut campaign 9.9 nanti di Lazada Indonesia yang bertajuk #semuakeinginanmu, Infinix juga memberikan penawaran menarik melalui Official Store Infinix Indonesia dengan varian produk lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji