Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Infinix HOT S3X dan HOT 6 Pro; Punya Warna Baru Aqua Blue & Merah

Infinix HOT S3X dan HOT 6 Pro; Punya Warna Baru Aqua Blue & Merah

Hiburan | Jumat, 19 Oktober 2018 | 11:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Infinix HOT S3X dan HOT 6 Pro; Punya Warna Baru Aqua Blue & Merah

Infinix HOT S3X dan HOT 6 Pro; Punya Warna Baru Aqua Blue & Merah

Menambah kesan stylish dan kekinian

Surabaya, Kabarindo- Vendor smartphone asal Hong Kong, Infinix, mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk produk andalannya, Infinix HOT S3X di pasar Indonesia.

X-fans (pelanggan setia Infinix) kini dapat memiliki produk terbaru Infinix yang dirilis di Indonesia pada akhir Agustus lalu dengan varian warna Aqua Blue. Infinix juga menambahkan varian warna merah untuk Infinix HOT 6 Pro. Kedua produk ini sudah tersedia di toko online resmi Infinix di Shopee.

Sebelumnya, Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro hanya memiliki satu varian warna yaitu hitam. Warna hitam dipilih untuk perilisan produk, karena dianggap menarik dan unik.

“Memang setiap penjualan perdana kami merilis warna hitam. Warna ini seperti sudah menjadi warna wajib bagi kami, karena mudah dipadu-padankan dengan warna lain, dengan busana atau aksesoris lainnya. Hitam juga pas dengan material yang kami pilih untuk Infinix HOT S3X yang terkesan lebih mengkilap dan elegan,” jelas Marketing Manager Infinix Indonesia, Boron Zhang.

Kehadiran varian warna baru untuk Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro merupakan permintaan X-Fans yang aktif memberikan pendapatnya melalui forum diskusi X-Club. Menyadari pentingnya mendengarkan suara pelanggan, Infinix terus menampung komentar dan saran fans sebagai salah satu pertimbangan dalam berinovasi.

“Infinix berharap warna baru ini bisa menjadi sarana pilihan pengguna untuk menambah kesan stylish dan kekinian. Bagi kami, keinginan pelanggan merupakan prioritas utama. Infinix ingin mereka dapat memiliki smartphone kekinian dengan spesifikasi terbaik di kelasnya tanpa harus menunggu lama,” kata Agus Supangat, Assistant Country Director Infinix Indonesia.

Kehadiran warna baru Infinix HOT S3X diharapkan akan terus meningkatkan tren positif penjualannya di Indonesia. Infinix HOT S3X mendapatkan respon luar biasa dari para pecinta gadget tanah air. Terbukti dari terjualnya 5000 unit smartphone ini dalam flash sale perdananya pada akhir Agustus lalu.

Untuk terus memanjakan para pelanggan setianya, Infinix akan turut meramaikan kampanye 11.11 &12.12 (Harbolnas) mendatang bersama Lazada dan Shopee Indonesia. Akan ada berbagai promo menarik dan harga istimewa untuk pembelian produk-produk Infinix pada November dan Desember nanti.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER