Infinix Hot S3X; Ramaikan Harbolnas Bersama Lazada Indonesia

Infinix Hot S3X; Ramaikan Harbolnas Bersama Lazada Indonesia

Infinix Hot S3X; Ramaikan Harbolnas Bersama Lazada Indonesia

Berikan promosi menarik

Surabaya, Kabarindo- Infinix Hot S3X akan meramaikan momen Harbolnas di Lazada Indonesia dengan promosi menarik bertajuk ‘Infinix Menuju Puncak 9.9’ bersama beberapa smartphone andalan Infinix lainnya, yaitu Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix HOT S3, Infinix Zero 5 dan Infinix Note 4.

Pelanggan baru yang mengikuti akun Infinix Flagship Store di Lazada juga berkesempatan mendapat tambahan diskon produk senilai Rp.650.000 dan voucher pulsa hingga senilai Rp. 500.000 sampai 9 September 2018, serta mengikuti ajang grand prize berhadiah 1 unit Infinix Hot S3X X622 dengan RAM 3GB dan kapasitas memori 32GB.

Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Indonesia, mengatakan momen tersebut sebagai apresiasi kepada para pengguna. Dalam flash sale yang diadakan di Lazada pada Jumat (31/8/2018) yang lalu, seluruh unit Infinix Hot S3X yang baru saja dirilis, habis terjual.

Flash sale tersebut merupakan salah satu cara Infinix mengapresiasi antusiasme konsumen Lazada terhadap produk Infinix. Pada kuartal II/ 2018, penjualan Infinix di Lazada naik hingga 1.500% dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Menanggapi keberhasilan penjualan Infinix Hot S3X, menurut Marcia, smartphone ini memang disesuaikan dengan selera terkini dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus berubah. Pihaknya berkomitmen untuk menyajikan produk berkualitas premium, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan selera pasar lokal.

Boron Zhang, Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan proses manufaktur produk dilakukan secara menyeluruh untuk menjamin kualitas smartphone. Mulai dari proses quality control hingga uji coba untuk setiap fitur dilakukan secara intensif hingga smartphone siap dipasarkan.

“Semua produk Infinix yang siap jual tentunya sudah lolos dari proses uji coba atas setiap komponennya, mulai dari tes fungsi pada setiap bagian, seperti kamera, audio, baterai hingga uji ketahanan produk tersebut,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji