Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Ini Dia Fitur Baru yang disiapkan Clubhouse

Ini Dia Fitur Baru yang disiapkan Clubhouse

Iptek | Senin, 20 September 2021 | 12:03 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Ini Dia Fitur Baru yang disiapkan Clubhouse

JAKARTA, Kabarindo.com : Dunia konten kreatif terus berkembang, Berbagai ruang aplikasi komunikasi dunia digital hadir memuaskan masyarakat yang meminatinya. Satu diantaranya adalah Aplikasi Clubhouse yang dilaporkan sedang membuat fitur baru. Pembaruan tersebut untuk mengundang teman-teman ke ruang audio (audio room) Clubhouse.

Dilansir dari Okezone, peneliti aplikasi Jane Manchun Wong, seperti dikutip dari laman The Verge, menemukan fitur bernama Wave untuk melambaikan tangan ke teman di aplikasi Clubhouse.

Dikutip dari Antara, Senin (20/9/2021), Clubhouse baru saja menghapus fitur yang paling terkenal, daftar tunggu atau waiting list, untuk bisa bergabung dengan platform tersebut.

Saat ini semua orang bisa langsung mendaftar ke aplikasi tersebut tanpa harus menunggu undangan dari pengguna lain. Clubhouse kini memiliki fitur Audio Spasial untuk percakapan dan Backchannel untuk komunikasi dengan pengguna lain.

Platform ini juga menghapus sistem follow atau mengikuti, pengguna bisa bergabung ke klub tanpa harus mengikutinya. Administrator klub bisa mengatur keanggotaan, apakah bersifat terbuka atau tertutup.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER