Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Inilah 4 Beauty Goals Incaran Beauty Enthusiast yang dibagikan Social Bella Tahun ini

Inilah 4 Beauty Goals Incaran Beauty Enthusiast yang dibagikan Social Bella Tahun ini

Gaya hidup | Selasa, 19 Januari 2021 | 10:04 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah 4 Beauty Goals Incaran Beauty Enthusiast yang dibagikan Social Bella Tahun ini

Jakarta : Di awal tahun 2021, Social Bella, perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia merangkum sejumlah beauty goals yang menjadi incaran para beauty enthusiasts.

Selain melihat dari customer behaviour selama 2020, sejumlah beauty goals ini turut dirangkum bersama Make Up Director Sociolla Archangela Chelsea berdasarkan wishlist para beauty enthusiasts yang ikut berpartisipasi dalam trivia yang dibagikan melalui media sosial.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan berdasarkan beauty goals yang telah dirangkum, Sociolla meluncurkan kampanye bertajuk Waktunya Belanja Cantik. Kampanye ini bertujuan mempermudah para beauty enthusiasts mewujudkan beauty goals-nya di 2021.

“Setelah mengalami tantangan di 2020 dengan adanya pandemi, kami melihat adanya optimisme masyarakat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya di tahun ini, termasuk beauty goals. Untuk membantu masyarakat khususnya beauty enthusiast dalam mewujudkan beauty goals kami meluncurkan kampanye Waktunya Belanja Cantik. Lewat kampanye ini, Social Bella akan menghadirkan kurasi berbagai produk pilihan, penawaran menarik, ragam produk baru, hingga produk rekomendasi yang membantu mereka mewujudkan beauty goals-nya,” kata Chrisanti.

Adapun, empat beauty goals yang menjadi incaran para beauty enthusiast dari rangkuman Social Bella adalah sebagai berikut :

1. Kulit Sehat Terhidrasi dan Bebas Jerawat

Menurut Make Up Director Sociolla Archangela Chelsea, pandemi yang terjadi di tahun lalu turut memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap perubahan beauty goals para beauty enthusiasts di tahun ini. Salah satunya adalah keinginan untuk memiliki kulit sehat terhidrasi dan bebas jerawat.

“Dengan penggunaan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah secara langsung menimbulkan beberapa masalah kulit, seperti jerawat, kulit kering dan kasar. Di tahun ini, dengan kondisi yang masih belum terprediksi, beauty enthusiast akan lebih fokus dan memberikan perhatian lebih pada kebersihan kulit dan membuatnya terhidrasi dengan lebih baik. Tujuannya untuk mengurangi risiko munculnya masalah jerawat, baik di wajah maupun area tubuh. Satu hal penting yang tak boleh dilewatkan adalah jeli dalam memilih produk yang mengandung bahan-bahan yang bersifat menghidrasi dan melembabkan,” jelas Chelsea.

2. Wajah Glowing Ala Eonnie Korea

Selain itu, di tahun ini beauty enthusiast akan berinvestasi pada produk-produk perawatan diri termasuk skin care dan body care tertentu yang mendorong pada hasil kulit glowing ala perempuan Korea. Proses perawatan diri akan berfokus pada penggunaan cleanser, serum, masker wajah, dan sunscreen untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan bersinar. Chelsea juga menekankan pentingnya perawatan diri dari dalam dengan memastikan konsumsi air putih lebih banyak, asupan sayuran dan buah secara teratur, waktu tidur yang cukup serta olahraga teratur untuk mendukung beauty goals ini bisa terwujud.

3. Berani Coba Warna Baru untuk Makeup

Penggunaan masker ketika beraktivitas di luar rumah secara langsung membatasi penggunaan jenis makeup tertentu, karena tertutupnya sebagian besar area wajah. Kulit wajah pun menjadi tidak lagi cocok untuk menggunakan full makeup seperti biasanya. Hal ini kemudian mendorong para beauty enthusiast untuk lebih bereksplorasi di area mata.

“Penggunaan warna-warna baru untuk area mata di tahun ini menjadi lebih beragam, karena adanya keinginan para beauty enthusiast untuk lebih bereksplorasi di tahun ini dan keinginan untuk tampil presentable meskipun dengan penggunaan masker. Tren smokey eyes dan penggunaan warna-warna pastel seperti pink, lilac, kuning, biru muda diprediksi akan menjadi warna populer untuk riasan mata tahun ini,” jelas Chelsea.

4. Makin Selektif dalam Memilih Produk Kecantikan

Perubahan perilaku beauty enthusiast di masa pandemi dimana sebagian besar melakukan pembelian produk kecantikan dan perawatan diri secara online mendorong mereka untuk mengetahui lebih dalam seputar produk kecantikan. Selain itu, paparan konten kecantikan di media sosial juga ikut berpengaruh pada pandangan mereka seputar produk kecantikan.

Chelsea mengungkapkan bahwa “Ketika melakukan pembelian produk secara online, beauty enthusiast terdorong untuk mengetahui segala hal tentang produk, mulai dari review, kandungan bahan, kualitas serta hal-hal lain yang mungkin tidak terlalu menjadi prioritas ketika berbelanja produk secara offline. Perubahan kebiasaan ini membuat mereka lebih jeli dan menaruh perhatian lebih pada label produk seperti organik, vegan, dan brand yang menerapkan label cruelty free pada produknya.”

Dari sejumlah beauty goals yang terangkum di tahun ini, Social Bella telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik serta potongan harga hingga 60% selama bulan Januari yang akan mendukung para beauty enthusiast untuk mewujudkannya. TIga kategori khusus yang terdapat pada kampanye Waktunya Belanja Cantik diantaranya ialah Waktunya Glowing yang berisi berbagai varian produk mulai dari hair care, body care, hingga skin care yang mendukung beauty enthusiast mendapatkan hasil kulit yang glowing.

 

..


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER