Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Inilah Dua Hasil Laga Liga Spanyol Semalam, Tidak Ada Tim Top yang Mentas!

Inilah Dua Hasil Laga Liga Spanyol Semalam, Tidak Ada Tim Top yang Mentas!

Olahraga | Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:37 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Dua Hasil  Laga Liga Spanyol Semalam, Tidak Ada Tim Top yang Mentas!

Kabarindo.com :  Laga Liga Spanyol semalam menampilkan Dua laga seru dengan raihan beragam. Sederet laga seru tersaji pada Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB hingga Minggu (17/10/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. AKan tetapi , tak ada klub raksasa Spanyol yang mentas semalam,.  

Salah satunya ada laga Real Sociedad vs Mallorca. Bermain di Reale Arena, Sabtu 17 Oktober 2021 malam WIB, duel sengit tersaji di sepanjang laga. Duel kedua tim bahkan membuat tak ada satu pun gol yang tersaji di babak pertama. Di babak kedua, Real Sociedad berusaha keras mengatasi perlawanan ketat dari tim tamunya.

Usaha mereka akhirnya berbuah manis di menit ke-90. Ialah Julen Lobete yang memecah kebuntuan pada laga itu usai memanfaatkan umpan dari Martin Zubimendi. Laga rampung dengan skor 1-0.

Selain itu, ada laga Levante vs Getafe dalam pekan kesembilan Liga Spanyol 2021-2022. Laga ini digelar di Estadio Ciudad de Valencia pada Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB.

Laga ini tak kalah sengitnya , kedua tim akhirnya sama-sama tak bisa mencetak gol hingga penghujung pertandingan dan skor kacamata alias 0-0. Foto: Twitter/@rcd_mallorca)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER