Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Jaga Daya Tahan Tubuh di Musim Pancaroba dengan Konsumsi Vitamin dan Gizi Seimbang

Jaga Daya Tahan Tubuh di Musim Pancaroba dengan Konsumsi Vitamin dan Gizi Seimbang

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 22 September 2021 | 20:27 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Jaga Daya Tahan Tubuh di Musim Pancaroba dengan Konsumsi Vitamin dan Gizi Seimbang

JAKARTA, Kabarindo.com : Sebentar lagi, kita akan memasuki musim pancaroba. Di tengah pandemi yang masih berlangsung, maka peralihan musim jadi membuat kita harus lebih ekstra dalam menjaga daya tahan tubuh dengan menjalani pola hidup sehat, memastikan asupan gizi seimbang, juga menambah amunisi tubuh dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen.

 

Untungnya, di tengah keterbatasan mobilitas, membeli vitamin dan suplemen sekarang bisa secara online di e-commerce. Namun jangan lengah! Penting untuk kita memastikan telah membeli produk dari seller resmi, sehingga produk yang dibeli orisinal, sesuai kebutuhan tubuh, dan memiliki izin BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga.

 

“Berbagai varian obat, termasuk vitamin dan suplemen saat ini bisa diperoleh dengan mudah secara online. Pelanggan pun disarankan membelinya dari official store yang dijalankan oleh brand principal, distributor, atau reseller resmi untuk menjamin orisinalitas dan kualitas produk yang dibeli. Dengan demikian, pelanggan bisa benar-benar mendapatkan vitamin dan suplemen asli yang akan membantu mereka menjaga kesehatan tubuh,” ujar Fransisca K. Nugraha, Executive Vice President of Consumer Goods, Blibli.

 

Fransisca menambahkan, sebagai e-commerce lokal terdepan, Blibli berkomitmen untuk menjadi support system pelanggan dengan fokus memberikan beragam pilihan produk vitamin dan suplemen kesehatan yang kini menjadi kebutuhan utama, terutama di saat pandemi. Melalui official store, Blibli memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan yang aman dan terjamin bagi pelanggan, karena setiap produk yang dijual di dalamnya telah dikurasi secara ketat oleh Blibli agar pelanggan mendapat produk yang terjamin.

 

Dalam mencari vitamin dan suplemen, pelanggan juga bisa melakukan hal ini untuk semakin memastikan kualitas produk yang akan dibeli:

 

Jangan kaleng-kaleng, pilih yang aman dan lolos BPOM

Mengonsumsi obat, termasuk vitamin dan suplemen tentu tidak boleh sembarangan. Pastikan semua anggota keluarga mendapatkan produk yang aman dan sudah lulus BPOM. Obat-obatan yang tersedia di official store pada platform digital sudah terjamin originalitas dan kualitasnya, karena merupakan produk dari brand resmi dan asli yang disortir oleh pihak e-commerce. Untuk itu, Blibli selalu memastikan official store telah mengantongi izin yang sesuai dengan regulasi pemerintah untuk distribusi produk kesehatan di platform digital dan menerapkan tahapan berlapis untuk pembelian produk kesehatan berupa obat dengan resep dokter. Dalam pelaksanaannya, Blibli selalu memantau secara berkala penerapan regulasi ini dan akan memberikan sanksi tegas bagi pelanggarnya.

 

Perhatikan kandungan dan dosis pemakaian yang tepat

Selain memastikan produk vitamin dan suplemen yang dikonsumsi original, pelanggan juga perlu memperhatikan detail informasi mengenai kandungan nutrisi serta dosis pemakaian yang tepat sesuai usia dan jenis kelamin. Jika membeli di official store, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Customer Service official store yang tentunya lebih mengetahui kandungan dan manfaat produk vitamin dan suplemen yang dijual, serta lebih informatif dalam memberikan informasi yang dibutuhkan. Pelanggan juga bisa membeli obat melalui official store di Blibli, dengan melewati beberapa rangkaian verifikasi yang telah ditetapkan Blibli. Pelanggan hanya perlu melampirkan resep resmi dari dokter dan tim Blibli akan melakukan verifikasi berlapis. Dengan demikian, pelanggan bisa mendapatkan produk yang aman serta tepat untuk memenuhi kebutuhan anggota keluarga.

 

Cari promo dan penawaran khusus

Jangan lupa untuk mengecek berbagai promo dan penawaran khusus yang ditawarkan di platform digital, terutama di official store yang cukup sering memberikan promo paket bundling dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu promo bundling yang bisa pelanggan manfaatkan misalnya paket vitamin untuk orang tua dan anak, yang harganya lebih murah daripada membeli satuan. Selain itu, official store juga sering memberikan bonus dalam paket bundlingnya, seperti pouch atau kantong belanja yang pastinya bermanfaat.

 

Manfaatkan fitur-fitur yang memudahkan dan menguntungkan

Berbelanja di official store juga memberikan pengalaman lebih, dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. Salah satunya adalah badge kategorisasi yang memudahkan pencarian, dimana produk dikelompokkan berdasarkan brand atau jenis tertentu. Official store juga memberikan highlight untuk produk yang sedang turun harga atau yang paling populer. Kedua layanan ini akan membuat Anda lebih praktis dalam pencarian vitamin dan suplemen. Di tampilan muka toko juga terdapat berbagai informasi yang dibutuhkan pelanggan, seperti promosi yang sedang berlangsung, video brand yang memberikan informasi tambahan mengenai produk secara menarik, dan apabila pelanggan meneruskannya hingga akhir, official store akan menyertakan price list terbaru yang memudahkan pelanggan mengupdate informasi harga dengan cepat.


 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER