Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > JIC Expo 2019; Siap Terlaksana 14 - 15 Desember

JIC Expo 2019; Siap Terlaksana 14 - 15 Desember

Berita Utama | Senin, 9 Desember 2019 | 14:43 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
JIC Expo 2019; Siap Terlaksana 14 - 15 Desember

JIC EXPO 2019 mengangkat Tema Moeslim Family Day

Jakarta, Kabarindo-

Divisi Pengembangan Bisnis Jakarta Islamic Centre yang bekerjasama dengan Oemar Event Planner, menyelenggarakan JIC Expo 2019 ke 7 dengan tema Muslim Family Day, yang berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 14 dan 15 Desember 2019, bertempat di gedung Convention Hall JIC, Jl. Kramat Jaya Tugu Utara Koja, Jakarta Utara.

M. Rusdy, selaku Kepala Divisi Bisnis JIC mengatakan: "JIC Expo 2019 merupakan agenda besar akhir tahun milik JIC, dan Alhamdullilah, event semacam ini, sudah berjalan yang ke 7,  mengingat antusias dan dukungan dari masyarakat begitu sangat tinggi atas event ini" (9/12).

JIC Expo tahun ini, hadir dengan serangkaian acara yang berbeda, teruntuk tahun ini, bukan hanya serangkaian acara yang biasa biasa aja, tahun ini suasana acara akan lebih menyenangkan, menambah wawasan namun juga menjadi wasilah kebaikan untuk keluarga yang hadir  

Ketua acara JIC Expo 2019, Ve Rivqi mengatakan JIC EXPO Moeslim Family Day 2019 tahun ini, dirancang khusus untuk keluarga muslim seluruh Indonesia khsusunya di wilayah DKI Jakarta,  seperti kajian anak, kajian muslimah, talkshow bisnis, kajian ayah, kajian keluarga, lomba lomba, bazaar, dan lainnya. Dengan itu, acara expo bisa di nikmati dari usia dini sampai dewasa. 

Harapannya JIC Expo tahun ini, dapat menjadi wasilah untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat pada acara Islam, terutama acara yang berada di komplek masjid, serta menjadi syiar dan sarana untuk tali silaturahim antara sesama ummat muslim, tutup Rusdy.

Untuk informasi acara, dan kegiatan bisa menghubungi Fia (0858 0954 3996) atau follow IG @jicexpo_official


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER