Jumat Sehat ala Waringin Hospitality Hotel Group; Senam Bersama Eratkan Hubungan Klien & Hotel

Jumat Sehat ala Waringin Hospitality Hotel Group; Senam Bersama Eratkan Hubungan Klien & Hotel

Jumat Sehat ala Waringin Hospitality Hotel Group; Senam Bersama Eratkan Hubungan Klien & Hotel

Datangi kantor pemerintahan dan corporate

Surabaya, Kabarindo- Memperat hubungan bisa dilakukan dengan banyak cara, di antaranya dengan melakukan senam bersama klien. Inilah yang dilakukan hotel-hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality (WH) Hotel Group dalam senam bersama klien setiap Jumat pagi.

Elgar Gumilang, Public Relatlons Luminor Hotel Jemursari, mengatakan hotel group tersebut mengadakan aktivitas yang dinamai Jumat Sehat ala WH dengan melibatkan Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Luminor Hotel Pahlawan Sidoarjo, Hotel 88 Embong Kenongo, Hotel 88 Embong Malang dan Hotel 88 Kedungsari.

“Aktivitas Jumat Sehat ala WH adalah kegiatan senam bersama yang rutin diadakan setiap Jumat dengan mendatangi secara bergantian beberapa kantor pemerintahan ataupun corporate yang sudah memiliki agenda rutin untuk senam setiap Jumat. Selain menjaga kebugaran, juga untuk terus menjaga hubungan baik yang sudah terjalin antara klien dan pihak hotel sebagai penyedia jasa atas kebutuhan mereka,” ujarnya.

Waringin Hospitality Hotel Group adalah manajemen hotel yang berada di bawah payung besar Warlngln Group, yang konsen dalam mengembangkan dua brand hotel yaitu Hotel 88 untuk bintang dua dan Luminor Hotel untuk bintang tiga. Hingga pertengahan 2019, sudah mengoperasikan 20 unit hotel yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Jambi, Jember dan Banyuwangi. Rencananya akan menyusul di Yogyakarta, Purwokerto, Serang, Cirebon, Banjarmasin, Batu Licin, Gorontalo, Tanjung Selor dan Ambon.

“Semakin bertambah unit yang akan beroperasi, maka semakin bertambah segmen pasar yang bisa dijadikan target baru untuk lebih mengenalkan keberadaan unit milik group kami,” ujar Elgar.

Penulis: Natalia Trijaji