Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kini Bisa Pesan GO-FOOD dari Kota Lain; dengan Fitur Ganti Lokasi

Kini Bisa Pesan GO-FOOD dari Kota Lain; dengan Fitur Ganti Lokasi

Hiburan | Kamis, 21 Februari 2019 | 18:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kini Bisa Pesan GO-FOOD dari Kota Lain; dengan Fitur Ganti Lokasi

Kini Bisa Pesan GO-FOOD dari Kota Lain; dengan Fitur Ganti Lokasi


Fitur ganti lokasi memudahkan pengguna untuk menjelajahi berbagai kuliner dari area atau kota lain

Surabaya, Kabarindo- GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GOJEK telah meluncurkan fitur Ganti Lokasi bagi para pengguna yang ingin memesan paket makanan atau minuman bagi orang di kota atau wilayah lain.

Aristo Kristandyo, VP Marketing GO-FOOD, mengatakan fitur ganti lokasi bertujuan mempermudah pelanggan mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda. Inovasi ini akan semakin memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi para mitra merchant GO-FOOD.

“Fitur ganti lokasi kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan para pelanggan, terutama mereka yang LDR (long distance relationship / hubungan jarak jauh), sebagai layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi bahkan pulau yang berbeda. Ekspresi kasih sayang oleh seseorang kepada orang tua, saudara, teman atau bahkan pasangan, bisa ditunjukkan dengan bermacam cara, salah satunya mengirimkan paket makanan / minuman. Kini pelanggan GO-FOOD tidak perlu bingung mencari ide memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang, karena dengan fitur ganti lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan dengan mudah,” ujarnya.

Fitur ganti lokasi pada aplikasi GO-FOOD dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimal 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan.

Selain memberikan kemudahan bagi pelanggan GO-FOOD, fitur tersebut juga untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang tidak terbatas di satu kota. Siapapun dan dari lokasi manapun bisa memesan layanan GO-FOOD.

“Memasuki tahun keempat GO-FOOD menjadi sahabat masyarakat Indonesia, kami tidak hanya menghadirkan penawaran-penawaran menarik bagi konsumen, tapi juga selalu berupaya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku usaha untuk meningkatkan skala bisnis, utamanya menjawab tantangan dalam memperluas usaha bagi pemilik UMKM kuliner yang tergabung sebagai mitra merchant GO-FOOD,” ujar Aristo.

Hingga kini, GO-FOOD telah bermitra dengan hampir 400.000 merchant, 80% diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan. Melalui inovasi teknologi yang terus dikembangkan, Aristo berharap dapat terus mendukung kemajuan bisnis para pelaku kuliner.

Pelanggan yang ingin menikmati kemudahan pesan-antar makanan beda kota caranya mudah. Buka aplikasi GOJEK, pilih layanan GO-FOOD, kemudian pada kolom paling atas di bagian Your Location, ketik lokasi yang diinginkan/ kota/ area dimana orang yang ingin dikirimi berada. GO-FOOD akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner di kota tersebut.

Dengan berbagai kategori pilihan kuliner yang tersedia, pelanggan juga bisa memilih makanan yang paling banyak disukai di kota tersebut. Jangan lupa memasukkan alamat lengkap pengiriman yang dituju. Makanan siap diantarkan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER