Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kokola Adakan Lomba Kreasi Parsel Unik; Sambut Lebaran

Kokola Adakan Lomba Kreasi Parsel Unik; Sambut Lebaran

Berita Utama | Sabtu, 1 Juni 2019 | 19:22 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kokola Adakan Lomba Kreasi Parsel Unik; Sambut Lebaran

Kokola Adakan Lomba Kreasi Parsel Unik; Sambut Lebaran

Juga bazar, sembako murah dan lomba menghapal Al-Qur’an

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Lebaran, Biskuit Kokola Halal mengadakan bazar untuk masyarakat dan beberapa lomba dengan menggandeng Komunitas Hogis dan IWAPI Jatim. Bazar tersebut menjual aneka kebutuhan rumah tangga, makanan dan minuman, diantaranya biskuit Kokola.

Pada kesempatan tersebut Kokola membagikan santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa, menjual sembako murah serta lomba menghafal Al-Qur’an yang diikuti puluhan hafidz dan hafidzoh dari Surabaya dan Sidoarjo. Ada pula lomba membuat kreasi parsel mewah dengan bujet hemat.

Public Relation Manager Kokola Group, Andi Fian Octavia, mengatakan rangkaian kegiatan tersebut bertujuan membantu masyarakat dan memberikan hiburan. Selain itu, memberikan kegiatan yang bersifat mendidik kepada anak-anak.

“Kami ingin memberikan edukasi kepada anak-anak untuk memahami makna berpuasa dan selalu bersyukur. Lomba menghafal Qur-an bermanfaat bagi anak-anak untuk memperdalam agama. Rangkaian kegiatan ini juga memberikan hiburan sambil menunggu waktu berbuka. Orang tua bisa berbelanja sementara anak-anak ikut lomba,” ujarnya.

Lomba kreasi parsel diikuti anak-anak dan orang tua mereka. Menurut Fian, lomba tersebut bisa menjadi ajang keakraban dan kekompakan antara anak dan orang tua, juga bisa menjadi inspirasi bagi orang tua untuk membuat parsel mewah dengan bujet hemat.

Hafidz dan hafidzoh yang menjadi juara mendapat trofi dan hadiah uang tunai. Sedangkan para pemenang lomba kreasi parsel mendapat uang tunai dan boleh membawa pulang parsel kreasi masing-masing.

Selama ini Kokola sering mengadakan kegiatan yang meliputi pemberian beasiswa, edukasi rumah kepedulian Kokola House, pengajian akbar, pesta rakyat berbasis kehalalan dan lainnya.

Melalui berbagai kegiatan tersebut, Kokola berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat sekaligus sebagai sarana edukasi bagi masyarakat untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan.

”Kami mengapresiasi seluruh komunitas yang terlibat dalam rangkaian kegiatan ini dan telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai sajian pilihan dan bingkisan spesial di berbagai momen spesial, misalnya acara pengajian dan arisan,” ujar Fian.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER