Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Kokola Peduli Gempa Lombok; Berikan Bantuan

Kokola Peduli Gempa Lombok; Berikan Bantuan

Iptek | Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kokola Peduli Gempa Lombok; Berikan Bantuan

Kokola Peduli Gempa Lombok; Berikan Bantuan

Biskuit dan wafer Halal, pakaian, selimut dan perlengkapan ibadah

Surabaya, Kabarindo- Sebagai upaya untuk meringankan penderitaan para korban gempa di Lombok, Kokola Group, produsen biskuit dan wafer Halal, memberikan bantuan kepada mereka.

Public Relation Manager Kokola Group, Andi Fian Octavia, mengatakan ada 21 desa di Lombok timur, Lombok utara dan Lombok barat yang disambangi oleh tim Kokola Peduli yaitu Desa Bagek, Mamben Daya, Mamben Lauk, Bebidas, Karangbaru, Pesugulan, Pohgading, Batu Yang, Kerumut, Batu Basong, Lendang Belo ( Lombok Timur ), Desa Tanjung, Pemenang, Ancak ( Lombok Utara ) serta Desa Batulayar, Kekait, Wadon, Lingsar, Sayang sayang, Lembar dan Segigi ( Lombok Barat ).

“Desa-desa tersebut dinilai memiliki tingkat kerusakan yang cukup besar hingga mencapai 80%. Karena itu sangat diperlukan bantuan untuk meringankan penderitaan para pengungsi korban gempa,” ujarnya.

Fian menambahkan, bantuan logistik yang diberikan berupa 36.000 biskuit dan wafer Halal sebagai bahan pangan pendamping beras, juga pakaian, selimut dan perlengkapan ibadah untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan para korban, mengingat bahan pokok cukup sulit didapatkan dalam kondisi darurat,” ujarnya.

Para kepala desa mengapresiasi kehadiran tim Kokola Peduli yang sudi mengunjungi desa-desa yang cukup jauh jaraknya dari pusat kota. Para korban di pengungsian antusias dengan kehadiran tim ini yang juga memberikan dorongan semangat kepada mereka dengan kerap berinteraksi dengan mereka. Tim juga mengimbau mereka untuk menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan.

“Selain membantu meringankan beban para korban, aksi Kokola Peduli adalah salah satu bentuk dari komitmen Kokola Group untuk senantiasa berbagi kenikmatan dan kebahagiaan ‘Sharing Happylicious’ kepada masyarakat. Juga sebagai upaya untuk terus menyosialisasikan makanan Halal kepada masyarakat luas,” ujar Fian.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER