Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kolaborasi ShopAtVelvet x Disney; Hadirkan Koleksi Eksklusif

Kolaborasi ShopAtVelvet x Disney; Hadirkan Koleksi Eksklusif

Gaya hidup | Senin, 8 Maret 2021 | 22:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kolaborasi ShopAtVelvet x Disney; Hadirkan Koleksi Eksklusif

Kolaborasi ShopAtVelvet x Disney; Hadirkan Koleksi Eksklusif

Alternatif pilihan untuk tampil muda, gaya dan penuh warna

Surabaya, Kabarindo- Shopee menghadirkan 39 full collection, 8 diantaranya merupakan koleksi eksklusif dari ShopAtVelvet x Disney yang dapat menjadi alternatif pilihan untuk tampil muda, gaya dan penuh warna.

Adi Rahardja, Director Business Growth Shopee Indonesia, mengatakan di tengah situasi pandemi saat ini, kreativitas perlu diaplikasikan ke berbagai lini kebutuhan sandang, bahkan bisnis.

“Kami mengapresiasi kreativitas dari ShopAtVelvet yang berkolaborasi dengan Disney dalam menghadirkan koleksi pakaian, 8 di antaranya pakaian eksklusif. Kami juga senang atas kerja sama yang terjalin dalam memberikan warna pada tampilan gaya dinamis melalui karakter ShopAtVelvet dan Disney untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Yessi Kusumo, CEO of Shopatvelvet, menambahkan pihaknya mengapresiasi kolaborasi tersebut, khususnya dalam memasarkan produk bersama Disney. Ia berharap ShopAtVelvet dapat senantiasa berkembang dengan inovasi yang memberikan warna dan aksentuasi baru untuk lini pakaian sehari-hari maupun untuk berpergian, dengan dukungan Shopee untuk pemasaran dalam jangkauan dan cakupan yang luas.

ShopAtVelvet x Disney juga menghadirkan full collection dari berbagai karakter dan nuansa Disney disertai diskon hingga 60% untuk semua produk ShopAtVelvet sampai l3 Maret 2021. Beragam koleksi dari hasil kolaborasi ini dengan 8 koleksi eksklusif dikemas dalam beragam jenis produk pakaian ShopAtVelvet,

“Kami berharap agar ke depannya dapat senantiasa menghadirkan inovasi dari inisiatif kolaborasi seperti ini untuk memberikan nuansa dinamis dan perkembangan industri tersebut,” ujar Adi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER