Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Koleksi Giambattista Valli x H&M; Bakal Meluncur November Ini

Koleksi Giambattista Valli x H&M; Bakal Meluncur November Ini

Gaya hidup | Selasa, 5 November 2019 | 17:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Koleksi Giambattista Valli x H&M; Bakal Meluncur November Ini

Koleksi Giambattista Valli x H&M; Bakal Meluncur November Ini

Tawarkan pakaian wanita, pakaian pria dan aksesori

Surabaya, Kabarindo- Koleksi Giambattista Valli x H&M akan diluncurkan di toko H&M terpilih di seluruh dunia dan di id.hm.com pada 7 November 2019. Koleksi baru ini terdiri dari pakaian wanita, pakaian pria dan aksesori.

Koleksi tersebut telah ditampilkan dalam Giambattista Valli x H&M fashion show dengan latar belakang landmark terkenal di Roma, Palazzo Doria Pamphilj. Keagungannya yang mewah, koleksi karya seni yang unik dan kenyentrikan Romawi menampilkan kebebasan, kespektakuleran dan keanggunan dari desain koleksi yang indah ini.

Koleksi Giambattista Valli x H&M yang abadi dan tak lekang oleh waktu dihidupkan di atas runway pink yang menghadirkan berbagai model dan kepribadian, termasuk kepribadian bangsa Romawi.

Pada acara tersebut, tampil Kendall Jenner yang mengenakan gaun merah yang dipakai oleh model dalam kampanye Giambattista Valli x H&M. Juga hadir tamu-tamu terkenal seperti Troye Sivan, Sofia Carson, Alexa Demie, Halima Aden, H.E.R, Cameron Monaghan, Chiara Ferragni dan Chris Lee.

“Saya membangun rumah mode di Paris, tapi saya bangga mengakui Roma sebagai tanah kelahiran saya. Hati ini akan selalu pulang ke Città Eterna dan inilah alasan saya memilih mengadakan show di Roma, khususnya Palazzo Doria Pamphilj. Roma telah membentuk pandangan dan kepribadian saya. Senang sekali bisa mewujudkan semua ini di kampung halaman sendiri,” ujar Giambattista Valli.

“Acara ini sungguh menyenangkan. Semangat koleksi unik ini terwujud dalam ruangan-ruangan penuh kemegahan historis saat Valli Girl dan Valli Boy berjalan di atas runway,” komentar Ann Sofie Johansson.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER