Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kuis Family 100 Indonesia; Berkonsep Baru dengan Hadiah Lebih Besar

Kuis Family 100 Indonesia; Berkonsep Baru dengan Hadiah Lebih Besar

Berita Utama | Sabtu, 2 Maret 2019 | 06:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kuis Family 100 Indonesia;  Berkonsep Baru dengan Hadiah Lebih Besar

Kuis Family 100 Indonesia; Berkonsep Baru dengan Hadiah Lebih Besar

Hadir di GTV setiap hari Senin-Minggu

Surabaya, Kabarindo- Kuis gameshow Family 100 Indonesia kembali hadir dengan episode baru yang fresh dan konsep baru penuh kejutan serta hadiah yang lebih besar, Rp. 300 juta.

Family 100 akan menemani pemirsa GTV setiap Senin-Minggu, pukul 16.00 WIB, yang dipandu oleh host peraih PGA sebagai host kuis terfavorit, Ananda Omesh, ditemani oleh co-Host Sinyorita.

Arif Guntur Prasetio, Section Head MNC Media, mengatakan Family 100 Indonesia akan menghadirkan konsep baru, salah satunya Carry Over yaitu gelar juara bertahan 3 kali berturut-turut. Tim yang menang di satu episode akan lanjut bertanding di episode berikutnya melawan tim baru. Jika bertahan selama 3 episode berturut-turut dan mencapai 200 point akan mendapat hadiah berlipat Rp.20 juta, Rp.40 juta, Rp.60 juta untuk setiap episode. Hadiah utama Rp.300 juta akan diperoleh jika berhasil menjawab 5 TOP Survey dari pertanyaan yang diberikan oleh Omesh.

Konsep baru lainnya adalah Kick Out yang dapat digunakan jika satu tim bisa menyapu bersih di double point kedua. Fungsinya untuk membuang satu anggota dari tim lawan. Namun jika gagal menyapu bersih, maka tim sendiri yang akan dibuang.

Peserta di episode yang baru ini juga akan mendapat Extra Prize berupa satu unit sepeda motor dengan syarat satu tim berhasil menyapu bersih jawaban pada satu kali kesempatan di single point.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER