LANXESS Sumbang Disinfektan ke Hubei; untuk Perangi Virus Corona

LANXESS Sumbang Disinfektan ke Hubei; untuk Perangi Virus Corona

LANXESS Sumbang Disinfektan ke Hubei; untuk Perangi Virus Corona

Sumbangkan 1 ton disinfektan tingkat tinggi Rely+On Virkon yang dapat diencerkan menjadi 100.000 liter larutan.

Surabaya, Kabarindo- Merebaknya novel corona virus COVID-19 telah menjadikan langkah-langkah pengendalian penyakit epidemi sebagai prioritas utama di Cina.

Untuk membantu memerangi epidemi tersebut, perusahaan bahan kimia khusus Jerman, LANXESS, mengumumkan sumbangan sebanyak 1 ton disinfektan Rely+On Virkon yang sangat efektif bagi rumah sakit-rumah sakit di Wuhan dan dua kota di sekitarnya. Satu ton Rely+On Virkon dapat diencerkan menjadi 100.000 liter larutan disinfektan untuk digunakan dengan perbandingan 1:100.

Sumbangan produk disinfektan tingkat tinggi ini telah tiba di Hubei berkat optimalisasi kapasitas produksi di pabrik produksi di Inggris dan upaya bersama para karyawan LANXESS di seluruh dunia untuk memberikan bantuan dengan segera.

“Pneumonia novel corona virus mendapat perhatian tinggi, tidak hanya dari perusahaan kami di Cina, tetapi juga dari karyawan-karyawan LANXESS di seluruh dunia. Pada momen kritis pengendalian epidemi ini, LANXESS berkomitmen untuk sepenuhnya memanfaatkan kekuatan perusahaan dan memberikan kontribusi yang berarti. Kami meyakini Cina pasti akan mengalahkan epidemi ini melalui upaya berbagai pihak,” ujar Ming Cheng Chien, Presiden untuk wilayah Asia-Pasifik.

Menerapkan kebiasaan disinfeksi dan perlindungan yang praktis merupakan langkah-langkah efektif melawan epidemi. Rely+On Virkon secara luas digunakan saat terjadinya wabah SARS dan MERS di Arab Saudi dan Korea Selatan, serta membantu saat merebaknya Norovirus di Korea Selatan selama pertandingan Olimpiade. SARS dan MERS memiliki kesamaan dan termasuk dalam keluarga virus yang sama dengan novel coronavirus COVID-19. Rely+On Virkon telah mencapai inaktivasi lengkap dari surrogate Human Coronavirus strain pada tingkat pengenceran 1:100 dengan waktu kontak 10 menit.

Penulis: Natalia Trijaji