Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Lasalle College Jakarta : Siap Wujudkan Mimpi Bagi yang Ingin Berkarir di Industri Kreatif

Lasalle College Jakarta : Siap Wujudkan Mimpi Bagi yang Ingin Berkarir di Industri Kreatif

Berita Utama | Rabu, 23 Juni 2021 | 20:50 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Lasalle College Jakarta : Siap Wujudkan Mimpi Bagi yang Ingin Berkarir di Industri Kreatif

JAKARTA, Kabarindo.com : Masa Pandemic merupakan waktu yang paling menantang dalam dunia Pendidikan tidak hanya di Indonesia, bahkan secara Global. Namun sekaligus menjadi pembuktian bagi profesi dan karir yang mampu bertahan selama Pandemic COVID 19 pada kurun waktu setahun belakangan ini.

 

Dewasa ini kreatifitas dalam desain merupakan kunci sebagai asset dan investasi, baik jika dilihat dari sebuah keterampilan sertakeahlianoleh para pelaku usaha.

 

Bidang desain adalah dunia yang terbiasa dengan perubahan, meski sebelum adanya Pandemic Covid 19. Sebab para-Designer selalu dituntut untuk berfikir kreatif outside of the box, memberikan dobrakan melalui inovasi, hingga menciptakan trend baru.

Lasalle College Jakarta : Siap Wujudkan Mimpi Bagi yang Ingin Berkarir di Industri Kreatif

Selagikuliah desain, Mahasiwa mendapat pelatihan berupa pelatihan dan praktek dengan presentase 80%, serta pengayaan lewat materi teori 20%. Bebeda dengan kuliah konvensional lainnya, mahasiswa bidang desain dipastikan mendapat pengalaman yang sebenarnya memlalui kerja karya nyata hampir ditiap mata kuliah dan semester. Sehingga Ketika para lulusan tersebut masuk ke dunia perkerjaan yang sebenarnya mereka sudah benar-benar siap sepenuhnya.

"Masa pandemic tidak hanya meberikan tantangan bagi para mahasiswa design di Lasalle Jakarta melainkan juga bagi Lasalle College Jakarta sendiri,  sebagai salah satu Kampus desain international terbaik di Indonesia Lasalle College Jakarta juga harus berfikir out of the box  untuk mencari solusi agar semua mahasiswa lasalle Jakarta dapat semaksimal mungkin terus belajar dan mengembangkan potensi desain mereka tanpa harus berbenturan dengan kekhawatiran orang tua, maka Lasalle College Jakarta sudah memepersiapkan sebuah system pembelajaran yang sangat menarik  HYBRID -FLEXIBLE atau di sebut dengan Hy-Flex” papar Alvira, National AMP Manager of LaSalle College Indonesia.

Ia juga menambahkan Lasalle College Jakarta sangat menyambut Baik kebijakan pemerintah terbaru di mana pembelajaran tatap muka akan mulai diberlakukan Kembali dengan protocol Kesehatan ketat, tetapi dilain pihak Lasalle pun sangat menegrti akan kekhawatiran orang tua sampai saat ini,  oleh karena itu Hy-flex merupakan system pemebelajaran dimana setiap siswa dan orang tua diberikan kebebasan mmenentukan sendiri  apakah akan mengikuti kelas secara live  dr rumah masing-masing atau secara tatap muka di kampus (disesuai dengan kebijakan pemerintah yg berlaku dan penerapan protocol Kesehatan yg ketat) , dengan system Hy-Flex ini semua mahasiswa Lasalle College Jakarta di kampus ataupun di rumah dapat secara bersamaan berinteraksi dan mendapatkan pengajaran dari para pengajar Lasalle college jakarta di kampus.


Secara berkelanjutan dan rutin LaSalle College Jakarta, membuka pintu kampusnya bagi para calon mahasiswa yang berminat terhadap bidang Desain dan bisnis. Melalui event ‘The 4th Virtual OPEN HOUSE’yang diselenggrakan pada Sabtu, 26 Juni 2021 ini.

Lasalle College Jakarta : Siap Wujudkan Mimpi Bagi yang Ingin Berkarir di Industri Kreatif

Dalam kegiatan ini peserta akan diperkenalkan gambaran proses studi di LaSalle College, dimulai dari basic konseptual dalam desain, eksekusi yang tepat hinggamempresentasikan hasil karya. Dalam acara virtual open house ini, semua calon mahasiswa dan orang tua akan diajak menilik berbagai fasilitas yang tersedia dan area lingkungan kampus lewat virtual campus tour.   

Selain itu pada acara ini para calon mahasiswa Lasalle college Jakarta dan orang tua dapat berdiskusi dengan student’s advisor Lasalle College Jakarta mengenai kurikulum, biaya, beasiswa, international pathway dan lain-lain.

Event ini tidak dipungut biaya atau GRATIS, bagi calon mahasiswa dan orang tua yang ingin mengetahui lebih jauh tentang program dan karir di bidang design.

Berikut tema yang tersedia dalam kegiatan ‘The 4th Virtual OPEN HOUSE’ oleh LaSalle College Jakarta:
Fashion Business — Catalogue Styling Workshop

Fashion Design — Basic Knowledge of Fabrics and Their Use

Artistic Makeup — Lashes and Liner

Digital Media Design — Logo and Branding

Interior Design — Interior Sketching Workshop

Photography* — Thinking Visually and Experiment in Photography

Game Art and Design* — The World of Game Design and Its Industry

Management Creative Industries* — Sharing Session (Future Career Opportunity)


Penerimaan Mahasiswa Baru September 2021.

Sebagai sekolah tinggi desain, LaSalle College Jakarta tidak hanya mengajarkan dasar dan Teknik desain, namun mengembangkan bakat dan Teknik yang dimiliki untuk lebih bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan yang berkembang dalam era industry kreatif. Membangun jiwa entrepreneur siswa, serta mampu bekerja di bidang-bidang usaha yang bahkan masih terdengar asing oleh telinga sebagian orang awam pada umunnya. 


LaSalle College Indonesia menawarkan; Sarjana Lokal, International Bachelor dan Master Pathway, Diploma Internasional, dan Sertifikat Internasional untuk berbagai program design. Kuliah di LaSalle College, merupakan sebuah kesempatan bagi Kamu untuk mempelajari teknik dan keterampilan terkini untuk menjadi seorang professional atau ahli di bidang design yang diminati. Keahlian dibidang desain bagi para Mahasiwa dilengkapi dengan standar kurikulum international yang diterapkan langsung dibawah pengawasan LaSalle College international yang berada di Kanada. Jadi tunggu apalagi? Segera jadwalkan free konsultasi Pendidikan dengan student’s advisorLaSalle College Jakarta di https://id.lasallecollege.ac.id/kontak-kami.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER