Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Lautaro Martinez Siap Perbarui Kontrak di Inter Milan

Lautaro Martinez Siap Perbarui Kontrak di Inter Milan

Olahraga | Kamis, 28 Januari 2021 | 13:05 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Lautaro Martinez Siap Perbarui Kontrak di Inter Milan

MILAN, Kabarindo.com : Penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez akan siap memperpanjang kontrak barunya bersama klubnya saat ini.

Perwakilan penyerang 23 tahun tersebut dikabarkan mengajukan permintaan gaji sebesar 5 juta euro (sekitar 85 miliar rupiah) per musim kepada pihak klub dalam pertemuan terakhir pekan ini.

Ini adalah angka lebih rendah dari permintaan awal Lautaro dalam negosiasi dengan Inter, yakni sekitar 7 juta euro atau hampir mencapai 119 miliar rupiah per musimnya.

Seperti dikutip dari Kompas.com yang melansir dari laman Football Italia, bahwa sang pemain mengajukan permintaan upah lebih rendah karena tidak ingin berada dalam jajaran pemain dengan bayaran termahal dalam tim.

Deretan pemain penerima gaji tertinggi dalam kubu Inter saat ini terdapat nama seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Christian Eriksen.

Klub berjuluk Nerazurri  ini juga berniat menambah durasi ikatan kerja Lautaro selama setahun dari kesepakatan saat ini yang akan berakhir pada 2023 mendatang. Di luar penambahan masa berlaku kontrak yang baru berakhir pada Juni 2024 nanti, Inter kini juga memagari Lautaro dengan klausul pelepasan senilai 111 juta euro (sekitar 1,9 triliun rupiah).

Kebijakan perpanjangan kontrak tersebut, berkaitan dengan keterarikan klub FC Barcelona, kepada sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Setelah Barcelona menarik diri dari upaya mendatangkan penyerang Argentina tersebut, proses perpanjangan kontrak Lautaro mulai menemui titik terang.

Lautaro juga mulai mendapat kesempatan bermain secara rutin dalam skuad asuhan pelatih Antonio Conte sepanjang musim ini. Ia sudah bermain sebanyak 19 kali dalam ajang kompetisi tertinggi Liga Italia, Serie A, sepanjang musim ini dan telah membukukan 9 gol sehingga ia menjadi pencetak gol terbanyak kedua bagi Inter di ajang liga musim ini, setelah Lukaku yang telah menorehkan 12 gol musim ini. Sumber Foto dok/SempreInter

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER