Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Lazada Gandeng Unilever; Bangun Sekolah untuk Korban Gempa di Lombok

Lazada Gandeng Unilever; Bangun Sekolah untuk Korban Gempa di Lombok

Iptek | Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lazada Gandeng Unilever; Bangun Sekolah untuk Korban Gempa di Lombok

Lazada Gandeng Unilever; Bangun Sekolah untuk Korban Gempa di Lombok

Sebanyak 10% dari total keuntungan Unilever Super Brand Day akan disalurkan melalui organisasi kemanusiaan

Surabaya, Kabarindo- Komitmen Lazada bersama Unilever Shop2Give dalam memberikan bantuan kemanusiaan dapat terwujud.

Semua konsumen yang membeli rangkaian produk Unilever di LazMall turut berpartisipasi dalam pembangunan sekolah di Lombok usai bencana gempa beberapa waktu lalu. Bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap), 10% dari total penjualan akan disumbangkan untuk kelanjutan pembangunan sekolah di Lombok.

Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, mengatakan musibah tidak boleh menghentikan anak-anak di Lombok untuk mengejar impian dan cita-cita. Ini adalah bentuk nyata komitmen Lazada dan Unilever untuk komunitas yang membutuhkan di Indonesia.

“Sebanyak 10% dari total keuntungan Unilever Super Brand Day akan langsung kami salurkan melalui organisasi kemanusiaan yang kami tunjuk dan mewujudkan sekolah fisik yang nyaman untuk kegiatan belajar mengajar,” ujarnya.

Unilever Super Brand Day adalah bagian dari rangkaian Lazada Super Brand Day tahun ini dan dilaksanakan serentak di Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura dan Malaysia. Shop2Give adalah tema besar yang diangkat kali ini guna menyelaraskan keinginan Unilever untuk membangun hidup yang sehat dan ramah lingkungan.

Hira Triadi, Head of Ecommerce Unilever Indonesia, berharap upaya tersebut bisa membantu anak-anak Lombok untuk kembali memiliki fasilitas belajar dan anak-anak di Lombok bisa kembali memiliki semangat untuk belajar dan mengejar cita-cita.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER