Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Le Minerale Ekspor ke Singapura; Kembangkan Pasar di Luar Negeri

Le Minerale Ekspor ke Singapura; Kembangkan Pasar di Luar Negeri

Hiburan | Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Le Minerale Ekspor ke Singapura; Kembangkan Pasar di Luar Negeri

Le Minerale Ekspor ke Singapura; Kembangkan Pasar di Luar Negeri

Perhatikan kualitas dan keamanan produk

Surabaya, Kabarindo- Le Minerale mengembangkan pasar ke Singapura dengan melakukan ekspor perdana ke negara ini yang telah berlangsung di Pasuruan, Jawa Timur, pada 16 Oktober 2019.

Langkah ini menyusul keberhasilan Le Minerale menembus pasar ekspor ke beberapa negara di antaranya Filipina, Brunei Darussalam dan Papua New Guine.

Presiden Direktur Mayora Group, Andre Sukendra Atmadja, mengatakan bagi PT Mayora Indah Tbk. yang menaungi brand Le Minerale, hal itu menjadi momen penting bagi industri air minuman kemasan tanah air.

“Sejak berdiri pada 2015, Le Minerale selalu memperhatikan kualitas produk air mineral yang dihasilkan. Le Minerale berasal dari sumber terpilih dan mengandung mineral alam yang dibutuhkan oleh tubuh,” ujarnya dalam rilis yang diterima dari Le Minerale.

Andre menjelaskan, proses produksinya tidak tersentuh oleh tangan manusia dan dilakukan dengan pengemasan yang dilengkapi mineral protection system untuk menjaga kandungan air mineral serta membuatnya aman dari pemalsuan. Hal ini membuat Le Minerale berhasil menembus pangsa pasar Singapura yang dijuluki Negeri Seribu Larangan, karena ketatnya peraturan yang diterapkan di negara tersebut.

Ia menambahkan, masyarakat Singapura memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya air mineral. Aktivitas yang tinggi dan kesibukan yang padat membuat warga Singapura menyadari bahwa penting bagi tubuh untuk mendapatkan asupan air mineral yang aman dan berkualitas. Meski negara menyediakan air keran gratis, banyak warga yang lebih memilih air mineral dalam kemasan untuk menjaga kesehatan.

“Pencapaian Le Minerale yang mampu menembus negara tetangga berkat mutu produknya yang berkualitas, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Singapura maupun para pendatang dan turis di sana,” ujar Andre.

Ia menekankan, produk dengan merek dari lndonesia juga berkelas dunia yang dapat mengangkat martabat lndonesia di mata dunia. Pencapaian tersebut menjadi motivasi bagi Le Minerale untuk mempertahankan kualitas dan memberikan produk terbaik, agar mampu merambah pangsa pasar negara-negara lainnya.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia mengapresiasi pencapaian tersebut. Penny K. Lukito, Kepala BPOM, mengatakan ekspor oleh Le Minerale tersebut membuka lembaran baru kerja sama antara Indonesia dan Singapura. Ia optimis produk dalam negeri akan terus berkembang dalam perdagangan global.

“Mempertahankan kualitas dan keamanan produk serta terus berinovasi merupakan poin penting dalam persaingan perdagangan yang fair, termasuk dalam memfasilitasi konsumen yang semakin cerdas,” ujarnya.

Diharapkan, kerja sama Mayora Group dengan mitra lokal di Singapura akan memberikan peluang besar bagi lndonesia untuk menunjukkan eksistensi dan kualitas produk lndonesia di kancah internasional.

“Ekspor Le Minerale ke Singapura ini dapat memberikan pengaruh positif terhadap perekonomian negara. Pencapaian Le Minerale membuktikan bahwa produk asal Indonesia memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing secara internasional,” ujar Penny.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER