Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Lemonilo Bagikan 20 Ribu Cemilan & 1000 Hand Sanitizer; untuk Anak-Anak Yayasan Pulung Pinasti

Lemonilo Bagikan 20 Ribu Cemilan & 1000 Hand Sanitizer; untuk Anak-Anak Yayasan Pulung Pinasti

Berita Utama | Minggu, 6 Desember 2020 | 10:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lemonilo Bagikan 20 Ribu Cemilan & 1000 Hand Sanitizer; untuk Anak-Anak Yayasan Pulung Pinasti

Lemonilo Bagikan 20 Ribu Cemilan & 1000 Hand Sanitizer; untuk Anak-Anak Yayasan Pulung Pinasti

Kampanye #PeduliHariEsok

Surabaya, Kabarindo- Lemonilo telah membagikan 20 ribu cemilan Keripik Jamur Chimi berbagai varian dan 1.000 hand sanitizer Naturizer yang disalurkan melalui Yayasan Pulung Pinasti.

Tira Hardaning, Community Manager Lemonilo, mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap anak-anak dan keluarga di sekitar yayasan yang terdampak pandemi Covid-19.

Ini adalah inisiatif Lemonilo untuk peduli dan menjaga sesama tetap sehat selama pandemi. Kita peduli pada hari esok yang lebih baik, dimulai dari hal yang paling dekat dengan kita salah satunya cemilan yang biasa kita konsumsi sehari-hari dan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan,” paparnya.

Lemonilo berharap bantuan tersebut dapat membantu anak-anak di Yayasan Pulung Pinasti sadar akan pentingnya hidup sehat. Dimulai dari hal sederhana dengan memilih cemilan yang aman bagi anak dan bebas bahan berpotensi bahaya bagi tubuh.

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari kampanye #PeduliHariEsok yang digagas Lemonilo sejak November hingga Desember. Peduli Hari Esok adalah sebuah aksi nyata untuk menumbuhkan kepedulian dan memperhatikan komitmen dalam hidup agar hari esok bisa diraih dengan lebih baik, juga sebagai bentuk resolusi pada akhir 2020 untuk memberikan yang terbaik pada tahun baru mendatang.

Lemonilo adalah healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menyediakan produk makanan sehat dengan bahan-bahan pilihan dan bebas 100+ bahan berbahaya. Berupa mie instan dan beragam produk lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna dan perasa buatan (3P).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER