Liga 2 2021 Segera dimulai, Hari Ini Pengumuman Tuan Rumah Fase Grup

Liga 2 2021 Segera dimulai, Hari Ini Pengumuman Tuan Rumah Fase Grup

JAKARTA, Kabarindo.com : Tuan rumah fase grup Liga 2 2021 segera diumumkan hari ini. Sebelum itu akan digelar dulu managers meeting PSSI dan PT LIB Kamis (16/9/2021). Kepastian ini dicapai setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat membahas Liga 2  Rabu (15/9).

 

Rapat ini digelar untuk membahas persiapan Liga 2 yang rencananya akan digelar mulai 26 September mendatang. Rapat ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Dirtek Indra Sjafri, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops LIB Sudjarno. Liga 2 nantinya akan diikuti 24 klub dan dibagi dalam empat grup.

 

Saat ini ada 11 klub yang mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah. Mereka adalah PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Martapura Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Persiba Balikpapan.

 

Semua klub punya kesempatan yang sama untuk terpilih menjadi tuan rumah. Klub dari luar Pulau Jawa pun bisa dipilih kalau memang dianggap memenuhi persyaratan.