Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > LINE Indonesia & BENIHBAIK; Buka Donasi Bantu Masyarakat Prasejahtera Terimbas Pandemi Covid-19

LINE Indonesia & BENIHBAIK; Buka Donasi Bantu Masyarakat Prasejahtera Terimbas Pandemi Covid-19

Berita Utama | Rabu, 10 Juni 2020 | 19:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LINE Indonesia & BENIHBAIK; Buka Donasi Bantu Masyarakat Prasejahtera Terimbas Pandemi Covid-19

LINE Indonesia & BENIHBAIK; Buka Donasi Bantu Masyarakat Prasejahtera Terimbas Pandemi Covid-19

Donasi dalam bentuk paket sembako

Surabaya, Kabarindo- LINE Indonesia dan BENIHBAIK bekerja sama membuka donasi untuk membantu masyarakat prasejahtera di perkotaan yang terimbas oleh pandemi Covid-19.

Masyarakat prasejahtera menjadi salah satu lapisan masyarakat yang paling berat terdampak pandemi ini. Banyak dari mereka yang tidak lagi bisa bekerja untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarga. Karena itu, untuk meringankan beban mereka, LINE Indonesia dan BENIHBAIK membuka donasi yang hasilnya akan disumbangkan dalam bentuk paket sembako.

“LINE Indonesia akan terus mendukung pemerintah agar kita semua dapat segera terbebas dari pandemi ini. Kami juga akan terus memberikan beragam program yang bisa membantu masyarakat dalam menghadapi masa sulit sekarang ini,” ujar Strategy & New Business Director LINE Indonesia, Fanny Verona.

Salah satunya melalui pembukaan donasi untuk masyarakat prasejahtera di perkotaan yang terimbas pandemi. Diharapkan, donasi ini bisa meringankan beban mereka terutama yang kehilangan mata pencaharian.

Andy F Noya, Founder BenihBaik.com, menyambut niat baik LINE Indonesia yang ingin tetap bersama masyarakat menghadapi kesulitan ini. Kedua pihak bisa membantu sesama yang berjuang untuk lepas dari kesulitan hidup.

“Pandemi ini memberi imbas yang sangat panjang, tidak hanya penyakit, namun juga dari sisi ekonomi. Kehilangan pendapatan bagi masyarakat akan menimbulkan kemiskinan,“ katanya.

Donasi telah dibuka sejak pertengahan Mei lalu hingga 90 hari ke depan sehingga masyarakat yang ingin membantu bisa mendapatkan waktu yang cukup. Masyarakat yang ingin berdonasi bisa mengunjungi https://benihbaik.com/campaign/solidaritas-line-benihbaik-untuk-masyarakat-miskin-kota.

LINE Indonesia juga telah merilis sticker donasi dari LINE Stickers yang bekerja sama dengan Mira Hoeng, CEO dan Founder MiWA Pattern, dengan merilis 8 set stiker berjudul Berbagi Bersama Meyo. Seluruh penghasilan dari penjualan sticker ini akan disumbangkan kepada BENIHBAIK untuk kemudian diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-29 yang membutuhkan.

Masyarakat bisa mendapatkan sticker Berbagi Bersama Meyo sekaligus berdonasi melalui https://store.line.me/stickershop/product/17310/en.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER