Logitech Berbagi #HappyLogiDays; Ajak Berikan Hadiah kepada Orang-orang Tercinta

Logitech Berbagi #HappyLogiDays; Ajak Berikan Hadiah kepada Orang-orang Tercinta

Logitech Berbagi #HappyLogiDays; Ajak Berikan Hadiah kepada Orang-orang Tercinta

Bagikan semangat positif

Surabaya, Kabarindo- Logitech di berbagai belahan dunia secara serentak berbagi bahagia melalui #HappyLogiDays yang berlangsung hingga 31 Desember 2019.

Logitech mengajak untuk berbagi bahagia dengan membagikan hadiah kepada keluarga, sahabat dan kolega. Masyarakat didorong untuk bersyukur dan mengapresiasi kebaikan setiap orang yang hadir dalam hidup mereka.

Logitech memanfaatkan momen penghujung tahun 2019 ini untuk membagikan semangat positif, bagaimana kita bisa belajar menghargai dan mengapresiasi kehadiran seseorang di dalam hidup kita. Dimulai dari hal-hal kecil seperti memberikan hadiah kepada mereka yang sudah berjasa untuk kita. Gerakan kampanye ini bukan hanya dilakukan di Indonesia, namun secara global.

Pada penghujung 2019, Logitech menggagas untuk membagikan semangat positif melalui #HappyLogiDays yang dilaksanakan secara global. Hal ini berawal dari kebiasaan dan budaya internal di perusahaan Logitech setiap penghujung tahun. Setiap karyawan, baik level staff, manajerial maupun jajaran direksi selalu memberikan apresiasi kepada sesama karyawan dalam bentuk memberikan hadiah pada penghujung tahun. Logitech ingin membudayakan hal ini ke masyarakat luas, maka terciptalah #HappyLogiDays.

“Tujuan kampanye tersebut untuk menunjukkan pentingnya rasa syukur dan apresiasi kepada orang yang sudah banyak membantu kita sepanjang tahun ini,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Ia mengatakan, produk-produk dari Logitech dapat dijadikan inspirasi hadiah bagi orang terkasih. Di antaranya mouse lifestyle M350 Pebble, tipe-tipe silent mouse (M221, M331 dan M590) serta mouse premium MX Master 2s.

Ismail berjanji untuk terus menghadirkan inovasi yang terbaik dan terdepan bagi semua pelanggan pada 2020 mendatang.

Penulis: Natalia Trijaji