Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech G Gandeng Herman Miller; Ciptakan Furnitur Performa Tinggi untuk Gamer

Logitech G Gandeng Herman Miller; Ciptakan Furnitur Performa Tinggi untuk Gamer

Iptek | Selasa, 3 Maret 2020 | 10:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Gandeng Herman Miller; Ciptakan Furnitur Performa Tinggi untuk Gamer

Logitech G Gandeng Herman Miller; Ciptakan Furnitur Performa Tinggi untuk Gamer

Solusi untuk gamer dalam Science of Play

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand dari Logitech, dan Herman Miller mengumumkan kerja sama eksklusif untuk penelitian, desain dan pembuatan generasi selanjutnya dari solusi furnitur performa tinggi untuk gamers.

Kedua perusahaan membawa keahlian desain dan teknik selama bertahun-tahun di bidang masing-masing dan bersama-sama akan menjawab kebutuhan dari para atlet eSports, gamers dan streamers.

Tim Straker, Chief Marketing Officer dari Herman Miller, mengatakan Herman Miller memiliki sejarah yang kaya dalam merancang solusi untuk mendukung orang-orang di manapun mereka tinggal dan bekerja. Pihaknya bersemangat untuk menggabungkan pendekatan yang ergonomis, digerakkan oleh penelitian, dengan keunggulan Logitech G dalam teknologi dan inovasi.

Bersama-sama, kami akan mengembangkan solusi berkualitas tinggi yang memberi dukungan dan kenyamanan maksimal bagi gamers dan atlet eSports,” katanya.

Seperti olahraga tradisional, atlet eSports dan streamer profesional membutuhkan perlengkapan yang tepat untuk melakukan yang terbaik dalam jangka waktu lama. Selain masalah kesehatan jangka panjang, atlet eSports juga dapat mengalami kehilangan fokus dan penurunan kinerja secara keseluruhan karena ketidaknyamanan. Solusi di pasar saat ini tidak mengatasi masalah ini. Banyak produk di pasar saat ini berfokus hanya pada estetika, dari pada desain ergonomis yang terbukti dari riset, dan hal ini dapat menyebabkan lebih banyak kerugian dari pada keuntungan.

Peter Kingsley, Chief Marketing Officer di Logitech G, mengatakan Logitech G berkomitmen untuk menciptakan peralatan terbaik bagi gamers. Pihaknya mewujudkannya melalui proses kolaborasi unik antara tim desain dan teknik, mitra dan pelanggan untuk menerjemahkan kebutuhan dan kemampuan menjadi produk yang disukai gamers.

Herman Miller adalah pilihan yang tepat bagi kami untuk bermitra dengan memberikan lebih dari 100 tahun keahlian yang dimiliki mereka. Bersama-sama kami akan memberikan produk yang luar biasa dengan ergonomi canggih, kenyamanan dan kinerja yang layak untuk gamers,” ujarnya.

Logitech G dan Herman Miller akan menganalisis dan menggabungkan umpan balik dari tim eSports yang memiliki hubungan dengan mereka, termasuk Complexity Gaming, TSM, NaVi dan lainnya ke dalam produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan fokus mereka. Produk pertama dari kemitraan ini adalah kursi permainan yang akan diluncurkan pada musim semi 2020.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER