Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Luminor Hotel Jemursari Surabaya Punya Pohon Angpao; Sambut Tahun Baru Imlek 2571

Luminor Hotel Jemursari Surabaya Punya Pohon Angpao; Sambut Tahun Baru Imlek 2571

Gaya hidup | Rabu, 22 Januari 2020 | 19:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Luminor Hotel Jemursari Surabaya Punya Pohon Angpao; Sambut Tahun Baru Imlek 2571

 

Luminor Hotel Jemursari Surabaya Punya Pohon Angpao; Sambut Tahun Baru Imlek 2571

Sajikan buffet dinner, hiburan serta hadirkan Dewa Uang dan fortune teller

Surabaya, Kabarindo- Tahun baru Imlek 2571 menandai dimulainya tahun Tikus. Tahun ini pergantian tahun baru Imlek jatuh pada Sabtu (25/1/2020).

Untuk menyambut Imlek, biasanya ada kegiatan membersihkan rumah yang bermakna membersihkan ketidakberuntungan pada tahun lalu dan menyongsong nasib baik pada tahun yang baru. Imlek biasanya dirayakan dengan makan malam bersama pasangan, keluarga atau sahabat. Perayaan ini juga tidak lepas dari pemberian angpao dalam amplop merah.

Luminor Hotel Jemursari Surabaya turut serta dalam perayaan Imlek 2571 dengan mempersembahkan Chinese New Year Buffet Dinner yang akan diadakan di Rock ’N Sugar Coffee & Bistro pada Jumat (24/1/2020) malam.

Akan disajikan makan malam all you can eat dengan lebih dari 100 pillhan menu spesial untuk para tamu yg ingin merayakan dimulainya tahun Tikus. Suasana bakal lebih meriah dengan hiburan dari Live Band Acoustic serta kehadiran God of Fortune atau Dewa Uang dan fortune teller. Tidak ketinggalan pohon angpao yang menawarkan berbagai hadiah mulai merchandise hingga voucher makan.

“Kami siapkan banyak hadiah, agar semua tamu resto yang datang bisa pulang dengan perut kenyang dan hati senang,” ujar Elgar Gumilang, Marketing Communications Manager Lummor Hotel Jemursari Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER