Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Luminor Jemursari Surabaya; Berikan Gratis Up-grade Kamar & Hadiah Boneka

Luminor Jemursari Surabaya; Berikan Gratis Up-grade Kamar & Hadiah Boneka

Hiburan | Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Luminor Jemursari Surabaya; Berikan Gratis Up-grade Kamar & Hadiah Boneka

Luminor Jemursari Surabaya; Berikan Gratis Up-grade Kamar & Hadiah Boneka

Rayakan HUT ke-4

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 pada Agustus ini yang mengangkat tema 4ever 4you, Luminor Hotel Jemursari Surabaya memberikan penawaran khusus “Lucky 4 Stay” untuk para tamu yang akan menginap selama 23 Agustus– 26 Agustus 2019.

Panji Adi Purnomo, Front Office Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, mengatakan penawaran itu diberikan karena pihaknya ingin berbagi keceriaan dengan orang-orang di sekitar pada momen spesial ini.

Ia menjelaskan, Luminor telah menyiapkan dua pilihan keberuntungan bagi para tamu yang melakukan reservasi langsung melalui telepon atau Whatsapp. Keberuntungan yang pertama, menginap 1 malam di kamar deluxe plus berkesempatan mengambil lucky draw dengan hadiah langsung mendapatkan free up-grade kamar yang bisa dipakai saat itu juga.

Pilihan kedua, menginap 1 malam di kamar deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang plus berkesempatan juga mengambil lucky draw dengan hadiah langsung mendapatkan free up-grade kamar dan special gift boneka jerapa yang menjadi icon hotel ini.

“Ada tiga pilihan tipe kamar untuk free up-grade yaitu deluxe executive, executive dan suite. Ini promo setahun sekali khusus untuk merayakan hari ulang tahun,” ujar Panji.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER