Magical Season at Grand Dafam Surabaya; Hadirkan Rangkaian Acara Selama Desember

Magical Season at Grand Dafam Surabaya; Hadirkan Rangkaian Acara Selama Desember

Magical Season at Grand Dafam Surabaya; Hadirkan Rangkaian Acara Selama Desember

Berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan, acara Natal dan malam tahun baru

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi Hari Natal dan tahun baru tiba. Hotel-hotel mulai bersiap menyambut kedua momen spesial ini.

Grand Dafam Surabaya telah merancang serangkaian acara menarik hingga akhir tahun nanti. Hotel ini telah menggelar Opening Ceremony Festive Season bertajuk “Magical Season at Grand Dafam Signature Surabaya” sebagai pembuka rangkaian acara selama Desember ini.

Christina Helen, PR Manager Grand Dafam Surabaya, menjelaskan tema Magical Season menunjukkan arti sebagai musim yang penuh kejutan. Diharapkan tamu-tamu yang datang dapat menikmati waktu yang indah bersama keluarga dengan menikmati berbagai acara menarik di hotel ini.

Desember juga menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kasih kepada orang-orang yang membutuhkan. Pada kesempatan kali ini, kami mengundang 50 anak panti asuhan untuk makan bersama dan memberikan bingkisan Natal kepada mereka,” ujarnya.

Anak-anak tersebut diajari menghias donat dan ditumpuk-tumpuk menyerupai pohon Natal. General Manager Incharge, Asteria T. Hesty, menyematkan bintang di puncaknya sebagai pertanda Magical Season telah dimulai. Anak-anak juga tampil membawakan lagu-lagu Natal

Grand Dafam juga siap meraih rekor Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) yanag diprakarsai dan didirikan oleh Paulus Pangka. Hotel ini akan membangun “Ginger House” namun bukan dari ginger bread, melainkan dari rempah-rempah Indonesia,. Hal ini bertujuan memperkenalkan beragam rempah di Indonesia.

Pada 21 Desember 2019 akan ada Kid’s Activity berupa “Build a Ginger House with Santa Clause”, disusul Kid’s Activity “Painting Parade” pada 22 Desember 2019 dimana anak-anak melukis menggunakan kanvas. Kemudian pada 23 Desember ada Kid’s Activity “Cup Cake Decoration” dengan tema Christmas.

Tamu bisa merayakan Natal bersama keluarga di Grandin Restaurant. Grand Dafam menawarkan paket dinner all you can eat pada malam Natal. Atau bisa memilih Christmas Brunch pada 25 Desember dan Christmas Dinner. Akan ditampilkan hiburan choir dan live music. Tamu bisa berpose di photo booth, sedangkan anak-anak bisa bermain di kid’s corner dan bertemu Santa Claus.

Ingin merayakan malam tahun baru? Ada Gala Dinner A Night to Remember yang akan diselenggarakan di ballroom dengan tema Golden Night Party yang elegan dan glamour. Acara ini menghadirkan bintang tamu Irul “The Voice” yang siap menghibur dengan membawakan 10 lagu hits. Selain itu ada hiburan bartender show, DJ, live music serta doorprize berupa sepeda motor, emas, TV dan smartphone.

Penulis: Natalia Trijaji