Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Masjid Raya JIC Raih Sterilisasi; PMI Jakarta Utara Bergerak

Masjid Raya JIC Raih Sterilisasi; PMI Jakarta Utara Bergerak

Berita Utama | Selasa, 24 Maret 2020 | 15:58 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Masjid Raya JIC Raih Sterilisasi; PMI Jakarta Utara Bergerak

Masjid Raya JIC Disemprot Disinfektant Oleh PMI Jakarta Utara

Jakarta, Kabarindo- Palang Merah Indonesia PMI Jakarta Utara mengadakan penyemprotan disinfektant di Masjid Raya Jakarta Islamic Centrel, kata Ahmad Juhandi Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre ketika dihubungi di kantornya (24/3).

"Penyemprotan disinfektant ini dimaksud untuk sterilisasi kawasan masjid dari virus corona. Salah satu caranya ya memang harus disemprot disinfektant" jelasnya.

Langkah-langkah yang sudah diambil pihak JIC antara lain menghentikan sementara semua kegiatan yang ada di JIC termasuk Shalat Jumat dan jamaah, menutup kawasan JIC dari semua tamu kecuali ada urusan yang sangat penting, meliburkan karyawan dengan bekerja di rumah sesuai himbauan Presiden.

"PMI Jakarta Utara bertugas melayani penyemprotan disinfektant tempat-tempat umum seperti kantor walikota, camat, kelurahan, sekolah, masjid, gereja, dan lainnya. Hari ini kita mengadakan penyemprotan di beberapa titik diantaranya adalah Masjid Raya JIC" kata Dwi Haryanto Ketua Bidang Bencana Palang Merah Indonesia Jakarta Utara.

"Kami membawa petugas 10 orang untuk melakukan penyemprotan. Semoga usaha kami bisa mengurangi penyebaran Corona dan masyarakat tetap di rumah tidak keluar apalagi menghadiri suatu kegiatan denga banyak masaa" tututpnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER