Max Fashions Perluas Bisnis ke Surabaya; Buka Gerai Pertama di Tunjungan Plaza

Max Fashions Perluas Bisnis ke Surabaya; Buka Gerai Pertama di Tunjungan Plaza

Max Fashions Perluas Bisnis ke Surabaya; Buka Gerai Pertama di Tunjungan Plaza

Siap buka hingga 8 gerai di Indonesia tahun ini

Surabaya, Kabarindo- Max Fashions, salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India, memperluas bisnis ke Surabaya dengan membuka gerai pertama di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, pada Selasa (28/5/2019).

Country Manager of Indonesia, Rajesh Kulkarni, mengatakan Max Fashions berkembang pesat di Indonesia, sehingga membuka gerai baru di Surabaya. Ini adalah gerai ketiga di Indonesia. Dua gerai lainnya di Jakarta.

Max Fashions berencana untuk menambah gerai hingga berjumlah 8 gerai di Indonesia pada tahun ini, termasuk gerai baru di Bandung dalam waktu dekat. Rajesh menyebutkan, investasi untuk satu gerai mencapai satu juta dollar AS.

Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi pada 2020 nanti. Saat ini Max Fashions memiliki lebih dari 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, India dan Asia Tenggara, termasuk 10 gerai di Malaysia.

Gerai Max Fashions di Tunjungan Plaza 6 memiliki luas 1.094 meter persegi dan membawa label Max untuk pakaian pria, wanita dan anak-anak. Juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga dan aksesoris. Semuanya mulai dari fashion basic hingga tren paling baru.

Rajesh mengatakan, Max Fashion menyediakan beragam item yang bisa dikenakan untuk bersantai, kegiatan sehari-hari, ke kantor maupun acara formal. Brand ini membidik segmen keluarga mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Max Fashions bisa menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga sebagai pilihan one stop shopping,” ujarnya dalam pembukaan gerai yang dimeriahkan oleh fashion blogger dan fashion enthusiast, Ruth Stefanie dan Andy Yanata.

Rajesh menjelaskan, Max Fashions menawarkan pakaian dari bahan katun 100% yang mudah menyerap keringat dan beragam item lainnya dengan terjangkau. Brand ini memiliki sekitar 2.000 style di bawah harga Rp.149.000.

“Pelanggan bisa tampil fashionable, bermain dengan style terkini dan tren terbaru, namun terjangkau dari sisi harga,” ujarnya.

Pada hari pembukaan, Max Fashions memberikan gift voucher hingga Rp.500.000 untuk 250 pengunjung pertama serta diskon sampai 20% bagi pemegang kartu kredit BCA & Mandiri.

Penulis: Natalia Trijaji