Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Menpora Inspeksi Prokes Ketat BRI Liga 1

Menpora Inspeksi Prokes Ketat BRI Liga 1

Olahraga | Senin, 13 September 2021 | 10:44 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Menpora Inspeksi Prokes Ketat BRI Liga 1

JAKARTA, Kabarindo.com : Liga Indonesia yang kini bernama BRI Liga  1 2021/2022 pekan ke-2 bergulir berjalan lancar. Walau masih dalam masa Pandemi COVID-19, pertandingan dijalankan sesuai protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

Untuk melihat kondisi terkini BRI Liga 1, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menonton langsung pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara Arema FC versus Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9).

dilansir dari PSSI.org, pada kesempatan ini juga, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut langsung kedatangan Menpora. Ketum PSSI didampingi oleh Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan lain-lain.

"Alhamdulillah pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang saat ini memasuki pekan kedua terus berjalan lancar dan protokol kesehatan terus konsisten ketat. Terima kasih kepada pak Menpora (Zainudin Amali) yang telah datang dan mendukung kompetisi ini dapat bergulir," kata Iriawan.

"PSSI berharap kompetisi dapat berjalan lancar, aman dan konsisten dengan prokes yang ketat hingga akhir musim. Kami juga mengapresiasi suporter untuk terus mendukung tim kesayangannya di rumah saja alias tidak datang ke stadion," tambahnya.

Sementara itu, Menpora, Zainudin Amali mengatakan penerapan protokol kesehatan yang ketat di BRI Liga 1 2021-2022 menjadi jaminan untuk keberlangsungan kompetisi sepak bola di Tanah Air. Apalagi, Liga 2 nantinya akan segera digulirkan.

“Kedatangan saya disini ingin melihat bagaimana penerapan protokol kesehatannya, sebagaimana yang sudah kita bahas dalam rapat koordinasi yang sudah dilakukan berkali-kali. Kami merasa puas dan senang setelah melihat protokol kesehatan benar-benar dijalankan,” kata Zainudin Amali.

“Sebagaimana yang kita saksikan, semua berjalan sesuai harapan kita. Kompetisi terhenti sudah lama dan baru dimulai lagi, misalnya wasit sudah lama tidak memimpin pertandingan, saya kira harus adil. Kemudian juga dengan pemain, mereka sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan. Saya harap kedisiplinan ini harus tetap terjaga,” terang Menpora Amali.

Pertandingan Arema FC melawan Bhayangkara FC berakhir dengan skor 1-1. Bhayangkara FC berhasil unggul lebih dulu melalui tandukan Ezechiel Ndouasel dimenit ke-65. Arema FC kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Dendi Santoso setelah memanfaatkan bola muntah pada menit ke-72. Foto : PSSI.org


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER